Monday, June 24, 2024
BerandaGadgetNews GadgetXiaomi Luncurkan Smart Camera C500 dengan Kepala Kamera Ganda dan Fitur AI

Xiaomi Luncurkan Smart Camera C500 dengan Kepala Kamera Ganda dan Fitur AI

TechDaily.idXiaomi telah meluncurkan kamera keamanan baru, Xiaomi Smart Camera C500 Dual-Camera Edition. Ini dilengkapi dengan pengaturan lensa ganda dan peningkatan kualitas gambar untuk pemantauan rumah yang komprehensif.

C500 Dual-Camera Edition memiliki konfigurasi unik dengan dua lensa terpisah: lensa tetap 4MP sudut lebar dengan bidang pandang 110°, dan lensa PTZ (pan-tilt-zoom) 4MP yang menawarkan bidang pandang 58°.

Xiaomi Luncurkan Smart Camera C500 dengan Kepala Kamera Ganda

Pengaturan ini memungkinkan cakupan yang lebih luas dan kemampuan memperbesar untuk pemeriksaan mendetail pada area tertentu. Lensa PTZ menawarkan rotasi horizontal 360° dan kemiringan vertikal 93°, meminimalkan titik buta.

Kinerja cahaya rendah diatasi melalui kombinasi sensor gambar sensitivitas tinggi dan 16 iluminator inframerah 940nm bawaan. Xiaomi juga menekankan kemampuan AI pada C500, sebagaimana dikutip Gizmo China.

Kameranya mendukung deteksi AI ganda, memungkinkannya membedakan manusia, hewan peliharaan, dan bahkan bayi yang menangis. Ia juga menawarkan fitur “pagar virtual” yang memicu peringatan ketika gerakan melintasi batas virtual yang ditentukan.

BACA JUGA
Render Galaxy Z Flip 6, Tampilkan Kamera Lebih Besar

Kameranya juga menawarkan kolaborasi kamera ganda yang inovatif. Dengan menekan lama area tertentu pada umpan lensa tetap, lensa PTZ akan secara otomatis memutar dan memperbesar untuk melihat lebih dekat.

Pengguna juga dapat menggunakan Aplikasi Mijia untuk mengarahkan dan melihat detail penting secara tertaut. Selain itu, kamera mendukung pemutaran layar ganda, memungkinkan tampilan simultan dari kedua lensa. Khususnya, setiap lensa dapat ditidurkan secara terpisah.

Untuk keamanan, C500 dilengkapi chip keamanan Mijia bawaan untuk mencegah akses tidak sah dan kebocoran data. Kamera ini dilengkapi rongga suara independen internal dan speaker besar untuk komunikasi suara dua arah yang jernih.

Selain itu, kamera dilengkapi chip Wi-Fi 6 internal untuk meningkatkan kekuatan dan jangkauan sinyal. Ini juga mendukung platform rumah pintar Pengpai Zhilian milik Xiaomi, memungkinkan integrasi dengan perangkat Xiaomi lainnya untuk skenario otomatis.

Xiaomi Smart Camera C500 Dual-Camera Edition akan tersedia untuk crowdfunding di Xiaomi Mall dan Youpin mulai 10 Juni dengan harga 319 yuan (sekitar $47 USD). Harga eceran resminya adalah 349 yuan (sekitar $52 USD).

BACA JUGA
Unggu, Varian Warna Baru Xiaomi Redmi Note 8 di India
Tama
Tama
Gadgetfreak, FOMO
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Artikel Terbaru

Rekomendasi