Uncategorized

Xiaomi Mi 10 versi Terbaru Bakal Gunakan Snapdragon 870?

Techdaily.idXiaomi Mi 10 series hadir dalam beberapa varian smartphone seperti Mi 10 reguler, Mi 10 Pro 5G, Mi 10 Ultra 5G, Mi 10T 5G, Mi 10T Pro 5G, Mi 10T Lite 5G, dan Mi 10i 5G. Tidak cukup sampai disitu, belum lama ini produsen asal China tersebut berencana untuk menghadirkan varian lain dari seri Xiaomi Mi 10.

BACA JUGA
Tips Memilih Perangkat Gim Supaya Bisa Bermain Optimal

Tidak sampai disitu, berdasarkan rumor yang beredar,  varian terbaru ini akan menggunakan chipset flagship milik Qualcomm yakni Snapdragon 870. Meski begitu, pihak Xiaomi sendiri masih belum mau mengkonfirmasi rumor ini.

BACA JUGA
Ini Dia Keunggulan Laptop Gaming Predator Helios 700 dan Predator Helios 300 Baru

Dilansir dari Gizmochina (26/1), berdasarkan rumor tadi, diketahui pula harga retail dari ponsel ini. Setidaknya seri Mi 10 terbaru ini akan dibanderol dengan harga sekitar 3.500 Yuan, atau setara dengan Rp. 7.6 juta. Namun, belum diketahui pasti apakah ponsel ini akan diluncurkan untuk pasar luar China. 

Xiaomi Mi 10

Varian Mi 10 series sendiri memang hadir dengan sederet spesifikasi unggulan khususnya pada bagian dapur pacu. Kecuali versi Mi 10T Lite dan Mi 10 i, semua model Mi 10 lainnya ditenagai oleh Snapdragon 865 yang menawarkan clock speed hingga 2.84GHz.  

Sedangkan untuk chipset Snapdragon 870 yang baru-baru ini diluncurkan kabarnya menjanjikan kecepatan pemrosesan hingga 3,2 GHz.

BACA JUGA
Meluncur di Indonesia, Ini Fitur Andalan Samsung Galaxy Note10 Lite

Sekadar informasi, ponsel ini bukanlah satu-satunya yang menggunakan chipset Snapdragon 870. Kabarnya, Motorola Edge S yang diluncurkan di China akan menjadi ponsel pertama di dunia yang dilengkapi dengan chip SD870. Selain itu, berhembus rumor lain yang menyatakan bahwa beberapa produsen lain seperti OPPO, Vivo, dan OnePlus juga bersiap untuk meluncurkan ponsel bertenaga SD870 dalam beberapa hari mendatang.

Tags

Arie

Humoris, Humanis dan Fantastis

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close
Close