Sunday, November 28, 2021
BerandaGadgetXiaomi Mi 9 Rajai Top Chart AnTuTu di Bulan Maret

Xiaomi Mi 9 Rajai Top Chart AnTuTu di Bulan Maret

TechDaily.id – AnTuTu Benchmark selalu merilis daftar smartphone terbaik versi database mereka di tiap bulannya, mukai dari Samsung hingga Xiaomi bertengger di jajaran top 10 mereka.

Pada bulan ini, aplikasi benchmarking asal China tersebut telah memberikan rapor sepuluh besar smartphone terbaik versi database mereka di bulan Maret lalu.

Pada daftar milik AnTuTu kali ini, terdapat juara baru yakni Xiaomi Mi 9. Berkaca pada daftar tersebut, 9 dari 10 smartphone memiliki chipset yang dibangun pada proses yang lebih kecil dari 10 nm, dengan hanya ZTE Nubia Red Magic Mars yang menjalankan Snapdragon 845 dari tahun lalu.

Antutu Xiaomi

Sementara perangkat terbaru dari Xiaomi meraih dua posisi teratas, smartphone gaming terbaru dari Vivo berada di posisi ketiga. Patut disebutkan bahwa Vivo iQOO Monster hadir dengan RAM 12 GB dan penyimpanan 256 GB, sedangkan Vivo iQOO biasa, yang berada di urutan keenam.

Samsung Galaxy S10 dan Samsung Galaxy S10 + berada di antara iQOO, tetapi kami tidak tahu apakah mereka menjalankan Snapdragon 855, atau seseorang menguji unit dengan chipset Exynos 9820.

Di sisi lain, AnTuTu mengungkapkan jumlah ponsel Galaxy S10 yang dipatok adalah “jauh lebih tinggi” dari Galaxy S9 tahun lalu, yang berarti penjualan flagship 2019 telah berjalan dengan baik. Dilansir dari GSM Arena (03/4), ¬†AnTuTu juga masih menunggu lebih banyak produk flagships untuk bergabung, termasuk Huawei P30 Pro, Oppo Reno dan Meizu 16s.

Xiaomi Mi 9 sendiri merupakan ponsel yang dirilis pada bulan Maret tahun ini. Smartphone tersebut ditopang oleh chipset Snapdragon 855 dengan dukungan RAM sebesar 8 GB dan internal storage mulai dari 64 GB.

Ponsel flagship Xiaomi ini memiliki tiga kamera belakang dengan resolusi terbesarnya adalah 48 MP.

BACA JUGA
Segera Meluncur di India, Seperti Inikah Spesifikasi Samsung Galaxy M50?
Arie
Humoris, Humanis dan Fantastis
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Artikel Terbaru

Rekomendasi