BerandaGadgetNews GadgetXiaomi Poco F2 Pro Dapatkan MIUI Terbaru

Xiaomi Poco F2 Pro Dapatkan MIUI Terbaru

Techdaily.id – Xiaomi Poco F2 Pro dapatkan MIUI terbaru dengan versi 12.5 pada bulan Juni lalu. Kini smartphone yang menjadi Sub Brand dari Xiaomi tersebut mendapatkan versi terbaru yakni MIUI 12.5 Enhanced Edition.

Sekadar informasi, versi MIUI ini diperkenalkan pada bulan Agustus silam dan kini baru mulai hadir untuk smartphone tersebut.

Dilansir dari laman Gizmochina (22/10), update MIUI 12.5 Enhanced Edition untuk POCO F2 Pro saat ini tersedia untuk pengguna di Indonesia. Pembaruan ini hadir dengan build version V12.5.2.0.RJKIDXM.

Kabar Xiaomi Poco F2 Pro dapatkan MIUI terbaru ini tentu menjadi kabar baik bagi para MIFans yang ada di Indonesia. Apalagi Fan Base ini dikenal cukup loyal terhadap brand Xiaomi.

Selain membawa perubahan baru, update sistem terbaru ini juga meningkatkan tingkat patch keamanan hingga Oktober 2021.

Seperti biasa, pembaruan perangkat lunak OTA diluncurkan dalam beberapa batch. Oleh karena itu, perlu waktu berhari-hari untuk menjangkau setiap pengguna.

Pada saat yang sama, pembaruan juga harus tersedia untuk varian regional lainnya seperti Global, EEA, Rusia, dan Turki.

POCO F2 Pro sendiri dikenal dengan nama redmi K30 Pro di beberapa negara . Versi handset ini mendapat akses ke MIUI 12.5 Enhanced Edition pada bulan Agustus itu sendiri.

Baik POCO F2 Pro dan Redmi K30 baru berusia satu setengah tahun. Ponsel ini hanya menerima satu MIUI utama serta satu-satunya pembaruan Android. Oleh karena itu, mereka kemungkinan akan mendapatkan Android 12 dan MIUI 13 dalam waktu dekat.

Spesifikasi Poco F2 Pro

Smartphone ini sendiri ditopang oleh chipset Snapdragon 865 5G dengan dukungan dua varian RAM yakni 6GB dan 8GB. Ponsel ini juga hadir dengan dua pilihan penyimpanan internal yakni 128GB dan 256GB.

Untuk urusan kamera, ponsel ini hadir dengan dukungan empat kamera belakang yang masing-masing memiliki resolusi 64MP, 5MP, 13MP dan 2MP. Sedangkan kamera depannya memiliki resolusi 20MP dengan konsep Pop Up kamera.

Arie
Humoris, Humanis dan Fantastis
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Artikel Terbaru

Rekomendasi