Sunday, November 28, 2021
BerandaGadgetXiaomi Segera Luncurkan Smartphone Pop-up Kamera?

Xiaomi Segera Luncurkan Smartphone Pop-up Kamera?

TechDaily.id – Xiaomi dikabarkan bakal segera merilis smartphone terbaru mereka. Namun, kali ini, vendor asal Tiongkok tersebut kabarnya bakal meluncurkan smartphone dengan pop-up kamera.

Dilansir dari GSM Arena (15/4), kabar tersebut hadir setelah Product Director Xiaomi Wang Teng, memposting foto sederhana di microblog Weibo yang memperlihatkan beberapa botol di ruang diskusi di HQ Beijing.

Xiaomi Techdaily

Namun, dibelakang sederet botol tersebut, terdapat sebuah smartphone dengan kamera pop-up yang terlihat, dan kemudian postingan tersebut dihapus dari media sosial.

Tentu saja, dihapusnya foto tersebut menunjukkan ada yang aneh karena tentu saja kita tidak dapat menghapus begitu saja foto yang baru kita posting. Ada kemungkinan, Wang Teng menghapus postingannya itu lantaran terdapat sebuah ponsel pop-up Xiaomi yang belum boleh disebarluaskan.

Postingan ini juga nampaknya sejalan dengan info sebelumnya yang mengatakan bahwa Xiaomi akan segera mengumumkan ponsel terbaru mereka yang menggunakan chipset Snapdragon 855 dengan mekanisme kamera selfie yang lebih baik.

Akan tetapi, belakangan ini Brand Manager Redmi, Lu Weibing membantah bahwa foto-foto yang tersebar di Weibo tersebut merupakan smartphone terbaru Xiaomi dan mengaku tidak ada kebocoran foto terkait produk terbaru tersebut.

Namun, jika ponsel dalam foto yang dihapus ini merupakan ponsel terbaru Xiaomi, kita mungkin akan melihat smartphone ini menjadi smartphone Xiaomi pertama dengan teknologi semacam itu. Pada foto tersebut juga terlihat adanya jack audio 3,5 mm, noise cancellation dan kamera bermekanisme pop-up.

BACA JUGA
Resmi Diluncurkan, Ini Spesifikasi Lengkap Infinix Hot 10S !
Arie
Humoris, Humanis dan Fantastis
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Artikel Terbaru

Rekomendasi