Sunday, May 19, 2024
BerandaGadgetDukung Tren Gaya Hidup Terkini, Acer Luncurkan Swift 3 OLED

Dukung Tren Gaya Hidup Terkini, Acer Luncurkan Swift 3 OLED

TechDaily.id – Tren gaya hidup senantiasa berubah seiring berjalannya waktu. Mobilitas seseorang dalam beraktivitas menjadi tuntutan, termasuk untuk bekerja atau hiburan. Guna mendukung gaya hidup terkini, Acer luncurkan Swift 3 OLED (SF314-71).

Product Manager Consumer Acer Indonesia Matius John Tirtawijaya mengungkapkan, Acer Swift 3 OLED mampu menunjang aktivitas mobile berbagai kalangan pengguna, mulai kreator konten, gamers, hingga karyawan.

Acer Swift 3 OLED memang bisa diandalkan untuk aktivitas mibile. Berat laptop ini hanya 1,4 kg. Desainnya pun ramping, yakni 17.9 mm.

Laptop ini juga sudah dibekali dengan Processor Intel Core generasi ke-12 yang telah dioptimalkan untuk multitasking dan produktivitas. Ada dua varian Acer Swift 3 OLED, yaitu processor Intel Core i5-12500H dan juga Intel Core i7 -12700H. Laptop ini juga dibekali dengan dukungan memori LPDDR5 SDRAM dan platform Intel EVO.

Acer luncurkan Swift 3 OLED dengan dukungan port esensial, yakni Port HDMI 2.1 dan USB4 yang membawakan pengalaman produktivitas portabel ke level selanjutnya.

Acer Swift 3 OLED tersedia dalam dua warna, yaitu Luxury Gold dan Steel Grey. Acer membanderol laptop generasi terbarunya ini dengan harga Rp 13.499.000 untuk varian processor Core i5/16GB/512GB SSD. Sementara untuk varian Core i7/16GB/ 1TB SSD dibanderol dengan harga Rp 16.499.000.

BACA JUGA
Acer Menyatakan Komitmen Mendukung Langkah Netral Karbon pada Lini Laptop Vero

Produk ini sudah bisa dibeli di berbagai toko resmi Acer dan marketplace

Tama
Tama
Gadgetfreak, FOMO
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Artikel Terbaru

Rekomendasi