Monday, July 15, 2024
BerandaReviewWearable devices11 Fitur Garmin Venu 3 : Bikin Hidup Lebih Mudah!

11 Fitur Garmin Venu 3 : Bikin Hidup Lebih Mudah!

Techdaily.idGarmin merilis smartwatch terbaru mereka yakni Garmin Venu 3. Setidaknya, terdapat 11 fitur Garmin Venu 3 terbaru yang akan mempermudah pola hidup sehat pengguna nya.

Garmin mengajak semua orang untuk memulai perjalanan untuk menemukan jati diri melalui kampanye “Know The Real You” dan teknologi canggih dari Garmin. Kampanye ini juga menandai peluncuran Garmin Venu 3 dan vívoactive 5 sebagai partner terpercaya Anda dalam perjalanan menjadi lebih baik.

“Garmin memahami pentingnya mencapai hidup yang well-being secara menyeluruh, dan Garmin Venu 3 serta vívoactive 5 hadir untuk memandu Anda dalam mewujudkan tujuan tersebut. Dengan fitur-fitur canggih yang disesuaikan untuk kesehatan dan data yang lebih dipersonalisasi, memudahkan Anda memahami tubuh Anda dengan cara yang belum pernah ada sebelumnya. Smartwatch ini akan menjadi teman setia Anda dalam perjalanan untuk lebih mengerti diri Anda,” kata Sky Chen, Director of Garmin Southeast Asia pada keterangan pers yang diterima oleh tim Techdaily.id (12/10).

Nah, buat kamu yang menanti kehadiran smartwatch ini di Indonesia, yuk simak 11 fitur Garmin Venu 3 yang dihadirkan oleh produsen asal Taiwan ini.

BACA JUGA
Garmin Venu Sq 2, Bisa Bantu Kamu Temukan Keseimbangan Hidup
Fitur Garmin Venu 3

11 Fitur Garmin Venu 3

Smartwatch ini juga menyertakan fitur-fitur baru untuk pengguna kursi roda—memungkinkan smartwatch melacak dorongan dari tangan pengguna ke roda, mengikuti latihan khusus kursi roda, dan banyak lagi. Berikut beberapa fitur baru yang dimiliki Garmin Venu 3:

Sleep coach: Dapatkan skor tidur dan pelatihan yang dipersonalisasi mengenai berapa banyak waktu tidur yang direkomendasikan dan pantau berbagai tahapan tidur, tidur siang, dan metrik penting lainnya seperti Pulse Ox dan status variabilitas detak jantung (HRV).

Nap detection: Secara otomatis melacak atau mencatat tidur siang untuk melihat manfaatnya bagi tubuh serta waktu dan durasi yang disarankan.

Morning report: Dapatkan wawasan lengkap mengenai tidur, pemulihan, status HRV, dan lainnya saat bangun tidur. Pengguna juga bisa menyesuaikan laporan untuk melihat detail yang lebih dipersonalisasi.

Body Battery improvements: Pantau tingkat energi sepanjang hari untuk menemukan waktu terbaik beraktivitas dan istirahat. Dapatkan lebih banyak detail dan wawasan pribadi tentang bagaimana tidur, tidur siang, aktivitas sehari-hari, dan stres tinggi secara spesifik mempengaruhi tingkat energi dalam tubuh.

BACA JUGA
Garmin dan Jakarta Swift Wheelchair Basketball Membangun Kolaborasi Inovatif

Wheelchair mode: Melacak dorongan dari tangan pengguna ke roda dan terima peringatan perubahan berat badan, serta aplikasi dan latihan olahraga khusus kursi roda. Dalam pembuatan fitur-fitur baru ini, algoritma dari beberapa fitur yang ada telah dimodifikasi untuk meningkatkan manfaat dari insight penting bagi pengguna kursi roda.

Workout benefit and recovery time: Pahami lebih baik bagaimana setiap latihan mempengaruhi tubuh dan berapa lama waktu yang diperlukan untuk pulih guna menghadapi tantangan kebugaran selanjutnya.

Rate of perceived exertion: Catat seberapa sulitnya suatu latihan dan bagaimana efek latihan terhadap tubuh.

Interval creation: Bangun latihan interval untuk aktivitas berlari dan bersepeda langsung di jam tangan.

Meditation activity: Ikuti praktik meditasi dengan panduan untuk membantu mengurangi stres, kecemasan, dan banyak lagi.

Built-in speaker and microphone: Lakukan dan terima panggilan langsung dari jam tangan (bila dipasangkan dengan smartphone yang kompatibel) dan gunakan asisten suara smartphone untuk merespons pesan teks dan banyak lagi. Pengguna smartphone Android juga dapat melihat pesan foto dan merespons teks menggunakan bantuan keyboard di jam tangan.

BACA JUGA
Review Garmin Instinct 2S, Partner Sehat Untuk 2023

Two font sizes: Pilih antara ukuran font kecil atau besar untuk melihat smart notification, data olahraga, dan lainnya dengan lebih mudah.

Arie
Arie
Humoris, Humanis dan Fantastis
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Artikel Terbaru

Rekomendasi