Monday, June 24, 2024
BerandaGadget5 Aplikasi Penjernih Foto Gratis

5 Aplikasi Penjernih Foto Gratis

TechDaily.id – Tak semua orang mampu mengambil gambar dengan kualitas baik. Namun, dengan bantuan aplikasi penjernih foto gratis Anda bisa membuat perubahan.

Foto buram tentu saja tidak enak untuk dilihat. Makanya, banyak developer menyediakan editing foto yang dapat memperjelas foto yang blur atau buram.

Memperjelas foto yang buram sekarang tidak sulit lagi berkat aplikasi tertentu. Bagi yang masih belum tahu aplikasi apa yang bisa digunakan jangan khawatir. Berikut ini rekomendasinya.

Aplikasi Penjernih Foto Gratis

  1. VSCO

Aplikasi ini hadir memberikan fitur yang beragam. Selain memberikan pembaruan yang rutin, aplikasi ini juga dapat diakses secara gratis untuk memperjelas foto yang memiliki kualitas buruk.

Fitur yang dapat digunakan untuk menjernihkan foto terletak di label editing dengan kode maksimalkan kualitas foto.

  1. Snapseed

Selain VSCO, Anda juga bisa memakai Snapseed. Anda bisa memanfaatkan fitur poles gambar untuk membuat foto menjadi jernih dan memiliki kualitas yang baik.

Setelah itu, gunakan kembali fitur penyempurna wajah agar dapat diekspor dengan sempurna dan tanda noda setitik pun di sana.

  1. Picsart
BACA JUGA
Bantu Video Viral dengan Aplikasi Video Editing Ini

Anda juga bisa memanfaatkan fitur Picsart untuk menjernihkan foto. Sebenarnya, aplikasi ini tidak hanya berguna untuk menjernihkan foto tapi juga mempercantik foto.

Anda juga bisa menggunakannya untuk menghapus objek mengganggu, memakai filter menarik yang bisa dirasakan di aplikasi.

  1. Canva

Canva salah satu aplikasi yang menyediakan desain grafis gratis. Aplikasi ini mempunyai banyak fitur yang bisa digunakan untuk mempermudah.

Anda bisa menggunakan fitur editing foto untuk memperjelas foto blur. Gunakan fitur Canva untuk menjernihkan dan menyempurnakan foto buram dan tambahkan sedikit eksposur agar foto memiliki kualitas full HD saat diekspor.

  1. Photoshop Express

Aplikasi ini dapat memberikan keuntungan yang banyak. Misalnya efek foto desain, fitur overlay, dan terapkan blur. Tapi, dengan aplikasi ini Anda juga bisa memperbaiki foto yang jelek.

Coba gunakan fitur pengeditan gambar dan tambahkan radial warna pada foto buram yang ingin diekspor agar hasilnya lebih ciamik.

Tama
Tama
Gadgetfreak, FOMO
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Artikel Terbaru

Rekomendasi