Monday, July 15, 2024
BerandaGadgetAcer Jadi Partner Teknologi di Turnamen eSport Internasional

Acer Jadi Partner Teknologi di Turnamen eSport Internasional

TechDaily.id – Acer jadi partner teknologi di turnamen eSport Internasional. Acer Indonesia mengumumkan keikutsertaannya pada ajang kompetisi kelas dunia, Bali Major.

Keikutsertaan Acer dalam kompetisi eSport ini menunjukkan perusahaan berkontribusi pada pertumbuhan industri eSport. Tak hanya industri, tapi juga dukungan untuk atlet eSport nasional.

“Partisipasi Acer pada kompetisi esports berskala internasional, menunjukkan bahwa perusahaan memiliki standar kualitas tinggi pada setiap produknya. Hal ini juga memperkuat komitmen perusahaan, dalam berkontribusi pada pertumbuhan industri esports sekaligus atlet esports nasional,” kata Fransisca Maya, Head of Marketing Acer Indonesia.

Mendukung pelaksanaan turnamen besar Dota 2 pertama di Indonesia, Acer yang merupakan pemain utama di industri PC nasional menyediakan total 130 unit monitor NITRO VG252Q_Z, untuk digunakan atlet esports dunia selama pertandingan di Bali Major 2023.

Dukungan Acer ini adalah wujud memberikan performa pertandingan dan pengalaman bermain luar biasa, lewat monitor yang memiliki spesifikasi dan teknologi terkini di kelasnya, dan menghadirkan kecepatan refresh rate tertinggi hingga 280Hz.

BACA JUGA
Solusi End-to-End Acer, Permudah Sekolah Terapkan Skema Hybrid

Kecepatan refresh rate tersebut bisa menjadikan gim lebih menarik, tampilan lebih mulus, dan pengalaman gamers ditingkatkan hingga menjadi lebih imersif.

Dapatkan produk monitor gaming Acer NITRO VG252Q_Z dari Acer yang dibanderol dengan harga mulai dari Rp3 jutaan, dengan garansi full 3 Tahun Spare Parts, service & Panel, Serta 1 Tahun Accidental Damage Protection hanya di https://store.acer.com/en-id/acer-monitor/gamers-designer-monitor.

Accidental Damage Protection hanya berlaku pada produk yang dijual oleh distributor resmi Acer di Indonesia dan hanya bisa diklaim di service center resmi Acer di Indonesia. Kunjungi https://acer.id/Warranty/AcerCare/Portal/TermsCondition/untuk mengetahui informasi detail dan syarat dan ketentuan lainnya.

Tama
Tama
Gadgetfreak, FOMO
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Artikel Terbaru

Rekomendasi