Monday, June 17, 2024
BerandaEnterpriseApa Itu ChatGPT Enterprise? Layanan Baru dari OpenAI

Apa Itu ChatGPT Enterprise? Layanan Baru dari OpenAI

TechDaily.id – OpenAI, perusahaan di balik ChatGPT membuat pengumuman besar dengan meluncurkan ChatGPT Enterprise. Apa itu ChatGPT Enterprise?

Sesuai namanya, layanan baru OpenAI adalah tingkat bisnis dari kotak chat AI yang sekarang tersedia.

Apa Itu ChatGPT Enterprise

ChatGPT Enterprise dibangun di atas model bahasa OpenAI yang paling canggih, GPT-4. Manfaat terbesar dari tingkat bisnis adalah melindungi informasi hak milik perusahaan, dan berjanji untuk tidak menggunakan data mereka untuk melatih produk.

Brad Lightcap, COO OpenAI, mengatakan alat ini telah dikembangkan selama kurang dari satu tahun dan telah bekerja dengan lebih dari 20 perusahaan dari berbagai ukuran dan industri.

Selain perlindungan data, edisi ChatGPT Enterprise juga menawarkan akses GPT-4 tanpa batasan penggunaan dan kinerja dua kali lipat dari versi sebelumnya. Mengenai harga, hal ini tidak diumumkan secara publik karena akan bergantung pada ukuran perusahaan dan kasus penggunaan.

Menjelaskan lebih lanjut tentang OpenAI yang tidak menggunakan data perusahaan untuk melatih modelnya, ia menambahkan bahwa data percakapan klien akan dienkripsi baik saat transit maupun saat istirahat. Namun, ini akan mencatat data agregat tentang cara alat tersebut digunakan, termasuk metadata kinerja.

BACA JUGA
Cara Main Catur Melawan ChatGPT, Bisa Coba 2 Metode Ini

Perkembangan ini terjadi pada saat pasar AI sedang memanas. Beberapa minggu lalu, OpenAI meluncurkan aplikasi Android, dan sebelumnya, pada bulan Mei, aplikasi iOS diluncurkan. Perusahaan ini terutama bersaing dengan Google, yang secara rutin merilis pembaruan untuk Bard.

Microsoft juga banyak merilis fitur berbasis AI ke produknya, berdasarkan teknologi OpenAI. Patut dicatat bahwa Microsoft adalah salah satu investor terbesar di OpenAI, dengan sekitar 49% saham.

Tama
Tama
Gadgetfreak, FOMO
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Artikel Terbaru

Rekomendasi