Thursday, May 30, 2024
BerandaGadgetRekomendasiAplikasi Pengukur Tinggi Badan Terbaik, Tak Usah Bawa Alat Ukur Lagi

Aplikasi Pengukur Tinggi Badan Terbaik, Tak Usah Bawa Alat Ukur Lagi

TechDaily.id – Aplikasi pengukur tinggi badan terbaik mungkin masih banyak yang belum tahu. Padahal aplikasi ini dapat bermanfaat bagi masyarakat.

Manusia akan terus bertumbuh. Pertumbuhan tinggi badan adalah salah satu faktor utama yang biasanya selalu diperhatikan seseorang.

Banyak orang kerepotan saat mengukur tinggi badan apalagi jika tidak ada alat pengukur di rumah. Namun, berkat kecanggihan teknologi, semuanya menjadi mudah.

Ada beberapa aplikasi yang dapat digunakan untuk membantu mengukur tinggi badan pengguna. Berikut ini daftar aplikasi yang bisa digunakan.

Aplikasi Pengukur Tinggi Badan Terbaik

  1. AR Ruler

Ini aplikasi pengukur tinggi badan terbaru dengan fitur beragam. Menariknya, aplikasi ini sangat mudah digunakan untuk mengukur tinggi badan.

Aplikasi ini juga memberikan fitur mengukur luas lahan, memberikan garis ukuran pada kamera serta dapat digunakan untuk mengukur dari jarak jauh.

  1. Pengintai – Smart Measure

Aplikasi ini memberikan fitur gratis untuk digunakan sebagai sarana media mengukur tinggi badan, jarak, luas ruangan, sampai rumus trigonometri akurat.
Penggunaan aplikasi ini juga mudah. Kamu hanya perlu masuk dan login pakai akun Google. Pilih fitur mengukur tinggi badan dan arahkan kamera pada objek yang ingin diukur dan tekan tombol potret.

BACA JUGA
Aplikasi Pinjaman Pulsa Tanpa Ribet
  1. Distance Meter

Aplikasi ini menjadi pilihan utama untuk mengukur tinggi badan. Karena, aplikasi memungkinkan kamu mengukur segala sesuatu yang ada di sekitar.

Metode yang digunakan pun beragam mulai mengukur jarak dengan posisi berdiri, mengukur ketinggian dengan Top Objek dan itu semua dapat dilakukan dengan menggunakan kamera dan media aplikasi Distance Meter.

  1. Image Meter

Image Meter memungkinkan kamu mengukur tinggi badan dengan objek referensi yang telah dikalibrasi terlebih dulu. Selain itu, Image Meter juga memberikan kamu fitur untuk mengukur dimensi dari suatu tempat yang sulit dijangkau.

Penggunaan aplikasi Image Meter sangat mudah. Kamu bisa melakukan pengukuran dengan berbagai metode untuk dicoba para pengguna.

  1. Magic Plan

Selanjutnya ada Magic Plan. Sebenarnya, aplikasi ini digunakan untuk mengukur ulas lahan dan membuat denah rumah sehingga memudahkan kamu dalam pengukuran sudut ruangan serta mengukur akses jalan.

Namun, bukan berarti aplikasi tidak bisa digunakan untuk mengukur tinggi badan. Kamu hanya perlu memberikan memberikan akses izin kamera dan posisi objek yang diukur hanya dengan sekali klik pada fitur Magicplan.

BACA JUGA
Intip spesifikasi Vivo Y20i, cocok untuk remaja dan anak muda
Tama
Tama
Gadgetfreak, FOMO
RELATED ARTICLES
- Advertisment -

Artikel Terbaru

Rekomendasi