Tuesday, March 5, 2024
BerandaGadgetBocoran Garmin Forerunner 165, Gunakan Layar AMOLED dan Peningkatan Sensor V4

Bocoran Garmin Forerunner 165, Gunakan Layar AMOLED dan Peningkatan Sensor V4

TechDaily.id – Sudah hampir 3 tahun sejak Forerunner 55 Garmin memasuki pasar, dan sepertinya upgrade akhirnya akan segera dilakukan. Orang-orang di Fitness Tracker Test telah menemukan detail tentang penerusnya, yang dijuluki Forerunner 165, di situs resmi Garmin.

Meskipun kami belum memiliki gambar apa pun, bocoran tersebut mengungkapkan hampir semua hal tentang jam tangan yang akan datang.

Spesifikasi Garmin Forerunner 165

Kabarnya, Forerunner 165 akan menampilkan layar AMOLED berukuran 1,2 inci dengan resolusi 390 x 390 piksel. Meskipun ini merupakan peningkatan penting dari layar LCD 1,04 inci pada pendahulunya (Forerunner 55), sepertinya hal ini akan berdampak pada baterainya.

Meskipun Forerunner 55 dapat berjalan selama dua minggu, laporan tersebut menunjukkan bahwa 165 hanya akan bertahan selama 11 hari dalam mode jam tangan pintar.

Saat GPS diaktifkan, waktu ini turun menjadi 19 jam, dan jika GNSS (Sistem Satelit Navigasi Global) diaktifkan, waktu tersebut berkurang menjadi 17 jam. Pemutaran musik bersama GNSS akan mengurangi waktu proses menjadi hanya 6,5 jam.

BACA JUGA
Tips Memaksimalkan Kinerja Smartphone untuk Meeting Virtual

Selain itu, bocoran tersebut menunjukkan bahwa Forerunner 165 mungkin hadir dalam dua model – Forerunner 165 standar dan Forerunner 165 Music.

Yang terakhir mencakup penyimpanan internal untuk pemutaran musik melalui headphone Bluetooth tetapi akan memiliki penyimpanan terbatas sebesar 4GB. Apalagi hanya model Music yang dikatakan mendukung konektivitas Wi-Fi.

Sedangkan untuk fitur kesehatan dan kebugaran, jam tangan ini dilaporkan dilengkapi sensor Elevate V4 PPG untuk melacak variabilitas detak jantung dan altimeter barometrik untuk mengukur ketinggian. Ia bahkan dapat melacak jumlah lantai yang Anda panjat.

Jam tangan pintar ini akan menawarkan fitur kesehatan lain yang diharapkan, seperti kompas internal, pelacakan tidur dengan Deteksi Tidur Siang, dan pemantauan SpO2.

Harga

Sayangnya, belum ada detail mengenai harga resmi atau tanggal rilis jam tangan pintar Garmin Forerunner 165. Namun bocoran menunjukkan bahwa model standar bisa mulai dari €280 (sekitar $225) dan varian Musik akan dihargai €330 (sekitar $355).

Tama
Tama
Gadgetfreak, FOMO
RELATED ARTICLES
- Advertisment -

Artikel Terbaru

Rekomendasi