Thursday, May 19, 2022
BerandaGadgetNews GadgetBocoran Spesifikasi OPPO A96, Bawa Baterai Besar!

Bocoran Spesifikasi OPPO A96, Bawa Baterai Besar!

Techdaily.id – OPPO akan kembali memperkenalkan smartphone terbaru mereka di akhir bulan ini. Smartphone tersebut yakni OPPO A96. Meski belum diperkenalkan secara resmi, namun OPPO Indonesia telah menjabarkan sedikit bocoran spesifikasi OPPO A96 yang bakal hadir ke pasar Indonesia tersebut.

BACA JUGA
Harga OPPO Enco Air di Indonesia, Berminat?

Berdasarkan keterangan pers yang diterima tim Techdaily.id (28/3), perangkat OPPO A96 diproyeksikan untuk menjadi suksesor dari OPPO A95 yang telah diperkenalkan pada bulan November 2021 lalu. “Setelah meluncurkan Reno7, OPPO A96 akan mulai kami perkenalkan pada 31 Maret mendatang dan diluncurkan pada awal bulan depan,” ujar Aryo Meidianto A, selaku PR Manager OPPO Indonesia.

Lebih lanjut, Aryo juga menuturkan bahwa OPPO terus senantiasa berkomitmen untuk memberikan pilihan perangkat sesuai dengan kebutuhan konsumen mereka. “OPPO berkomitmen untuk memberikan alternatif pilihan perangkat kepada konsumen kami sehingga mereka dapat memilih dan menyesuaikan dengan kebutuhan mereka.”

BACA JUGA
5 Fitur Terbaik ColosOS 12 di Ponsel OPPO

Bocoran Spesifikasi OPPO A96

Masuk ke pembahasan tentang bocoran spesifikasi OPPO A96, smartphone ini mengusung baterai berkapasitas besar yakni 5000 mAh lengkap dengan pengisian daya 33W SuperVOOC. Tampilan premium juga disematkan pada perangkat ini dengan mengusung teknologi ikonik yang pertama dikenalkan pada Reno series, OPPO Glow. OPPO Glow selain menampilkan penutup belakang perangkat yang dapat berubah – ubah warna juga memberikan perlindungan terhadap goresan, anti sidik jari dan anti noda.

OPPO berharap perangkat baru ini akan membawa kesuksesan seperti pendahulunya, OPPO A95. Peningkatan besar dalam sisi penyimpanan internal yang diusung menawarkan sebuah ruang yang luas untuk merekam berbagai momen berharga pengguna yang akan mereka lalui selama ramadan hingga hari raya idul fitri.

Mengusung jargon performa berkualitas, aktif tanpa batas memberikan gambaran perangkat OPPO A96 akan dapat memenuhi kebutuhan penggunanya yang sangat aktif namun tidak melupakan performa tinggi sebuah perangkat dan juga kualitas yang dihadirkan. Dari kualitas, OPPO memberikan sertifikasi IPX4 pada perangkat ini sehingga menjamin penggunaan perangkat pada situasi apapun.

Sayangnya, hanya informasi ini saja yang diberikan OPPO Indonesia mengenai bocoran perangkat A96. OPPO Indonesia juga belum menyebutkan berapa kisaran harga dari perangkat ini dan ketersediaannya di pasar Indonesia.

Arie
Humoris, Humanis dan Fantastis
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Artikel Terbaru

Rekomendasi