Tuesday, June 25, 2024
BerandaGadgetBocoran Spesifikasi realme V30 Terungkap

Bocoran Spesifikasi realme V30 Terungkap

TechDaily.id – realme V30 terlihat di berbagai website sertifikasi. Kini, daftar online lainnya mengisyaratkan peluncuran seri V30 sudah dekat. Ini bocoran spesifikasi realme V30 yang terungkap dari situs sertifikasi.

Perangkat yang datang dari pembuat smartphone China sekarang terlihat di Google Play Console. Melihat daftarnya, dapat terlihat ada dua model yang sedang dikerjakan dengan nomor model RMX3618 dan RMX3619.

Bocoran Spesifikasi realme V30 Terungkap

Padahal, keduanya terlihat memiliki spesifikasi dan tampilan yang mirip. Artinya, kedua handset ini kemungkinan merupakan bagian dari jajaran yang sama yakni seri realme V30.

Model RMX3618 terlihat menerima sertifikasi Google Play dengan MediaTek Dimensity 700 SoC. Dengan kata lain, peluncuran seri V30 bisa jadi sudah dekat. Sebelum laporan ini, daftar TENAA juga mengungkap perangkat tersebut akan menggunakan panel LCD 6,51 inci beresolusi HD.

Di dapur pacu, perangkat dikemas dengan paket baterai 5.000 mAh yang besar akan memberi daya pada perangkat. Untuk fotografi, perangkat akan menawarkan kamera belakang utama 13 megapiksel dan selfie shooter 5 megapiksel di bagian depan.

BACA JUGA
Resmi di Indonesia, Cek Spesifikasi realme C55 NFC

Aspek lain termasuk ketebalan 8.1mm, berat 186 gram, pemindai sidik jari yang dipasang di samping, dan OS Android 12 di luar kotak. Sampai sekarang, detail yang lebih halus masih belum diketahui, tetapi chip Dimensity menandakan ponsel anggaran baru akan diaktifkan 5G.

Perangkat digadang-gadang dibekali dengan jack headphone 3.5mm juga. Sayangnya, ini semua informasi yang kami miliki saat ini, jadi tetaplah menunggu pembaruan lebih lanjut mengenai masalah ini, sebagaimana dikutip dari Gizmo China.

Tama
Tama
Gadgetfreak, FOMO
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Artikel Terbaru

Rekomendasi