Tuesday, May 17, 2022
BerandaEnterpriseTelcoCara Gunakan Paket Suka-Suka Axis

Cara Gunakan Paket Suka-Suka Axis

TechDaily.id – Apakah kamu sudah tahu cara gunakan paket Suka-Suka Axis? Bagi kamu yang ingin mendapatkan kuota sesuai dengan keinginan bisa banget nih menggunakan paket Suka-Suka.

BACA JUGA
Layanan Streaming Bakal Jadi Primadona di XL Selama Ramadhan

Para pelanggan Axis sekarang bsa bebas memilih masa aktif sesuai dengan keinginan. Karena, ada paket Suka-Suka, fitur baru yang bisa kamu temukan di aplikasi AxisNet.

Kamu bisa mengaktifkan paket Suka-Suka melalui Paket Suka-Suka yang terdapat di aplikasi AxisNet (mulai dari versi 7.8.0). Pelanggan bisa memilih masa aktif paket terlebih dulu.

BACA JUGA
Chipset High End OPPO Hadir di 2024!

Kemudian, kamu bisa memilih besaran kuota utama dan minimal satu kuota pelengkap. Pelanggan bisa memilih berbagai kuota pelengkap seperti kuota Malam, kuota Chat, kuota Sosmed, Kuota Video, kuota Games, kuota Conference, dan kuota Komik, Pelanggan bisa memilih minimal 1 kuota pelengkap hingga 7 kuota pelengkap.

Selain itu, pelanggan juga bisa memilih single kuota app seperti kuota Whatsapp, Facebook, Tiktok, Instagram, Youtube, Viu, Netflix, Freefire, Mobile Legends, Zoom, Webtoon. Perlu diingat, pelanggan bisa memilih hingga maksimal 3 kuota pelengkap single app kuota.

Cara Gunakan Paket Suka-Suka Axis

Seperti dikatakan di atas, untuk menggunakan paket Suka-Suka sangat mudah lho. Kamu hanya perlu melakukan beberapa langkah sederhana saja agar bisa menggunakan paket Suka-Suka Axis.

Supaya kamu tidak kebingungan untuk mendapatkan paket internet Suka-Suka, kami berikan ulasan rincinya untuk para pelanggan Axis yang ingin mencobanya.

1. Install aplikasi AxisNet

2. Pilih menu paket

3. Klik Paket Suka-Suka

4. Selanjutnya, pilih lama masa aktif dan jumlah kuota utama serta tipe plus jumlah kuota pelengkap

5. Terakhir, tambah kuota pelengkap atau selesaikan aktivasi dan paket Suka-Suka yang digunakan

Tama
Gadgetfreak, FOMO
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Artikel Terbaru

Rekomendasi