Monday, October 25, 2021
BerandaGadgetTipsCara melihat pesan WA yang Dihapus, Gampang kok!

Cara melihat pesan WA yang Dihapus, Gampang kok!

Techdaily.id – Whatsapp merupakan aplikasi yang membuat kamu bebas berkomunikasi dengan banyak fitur. Hanya saja ada fitur seperti pedang bermata ganda, hapus pesan untuk semua dan kamu belum mengetahui cara melihat pesan wa yang dihapus.

BACA JUGA
Cara Dapat Voucher Gratis Ongkir Shopee,Gampang Kok

Fitur umum yang bisa kamu andalkan di Whatsapp, yaitu telepon suara atau video. Selain itu, kamu juga mengirim pesan teks, suara, atau dokumen. Semua fitur itu, kamu bisa gunakan tanpa biaya layanan ataupun iklan yang mengganggu.

Layanan tanpa iklan dan privasi yang aman membuat banyak pengguna yang bertahan dan semakin bertambah. Awalnya, aplikasi ini bisa kamu gunakan dengan sejumlah uang untuk masa berlangganan tertentu. Sekarang, tanpa biaya, kamu bisa menggunakan Whatsapp yang saat ini diambil alih oleh Facebook.

Namun, sayangnya Whatsapp tidak menyediakan cara melihat pesan wa yang dihapus karena kebijakan privasi yang mereka berikan kepada penggunanya. Selain itu, fitur hapus pesan merupakan solusi buat kamu yang salah kirim pesan entah itu di grup atau personal. Oleh karena itu, whatsapp menyediakan fitur ini dan tidak menyediakan fitur membaca pesan yang sudah dihapus oleh pengirimannya.

Meski begitu, ada saja pihak yang menawarkan cara mengetahui pesan WA yang dihapus. Developer mengambil untung dengan jumlah pengguna Whatsapp yang ingin menggunakan fitur tersebut.

Segala konsekuensi yang kamu lakukan dengan mengaplikasikan cara mengetahui pesan WA yang dihapus merupakan resiko sendiri.

Kamu bisa menggunakan aplikasi “WhatsRemoved+” sebagai cara melihat pesan WA yang dihapus. Selain itu, aplikasi ini sangat mudah digunakan untuk semua kalangan karena tanpa memasukan coding satu pun.

Kamu bisa mengunduh “WhatsRemoved+” di playstore. Setelah itu, kamu harus memberikan semua akses aplikasi yang merupakan cara melihat pesan WA yang dihapus.

Selanjutnya, kamu akan muncul melihat pilihan yang memberikan akses aplikasi ini untuk menyimpan dan membaca seluruh file dari pengirim pesan di nomor yang kamu gunakan di Whatsapp.

Setelah itu, whatsapp removed+ akan mengirimkan seluruh data yang dihapus oleh pengirim. Secara real time, kamu bisa melihat pesan yang dihapus.

Ukuran aplikasi ini pun tidak mencapai bergiga-giga. Tentu, aplikasi ini sangat ringan untuk kamu instal tanpa mengganggu performa smartphone yang kamu miliki.

Sungguh mudah bukan cara membaca pesan WA yang dihapus oleh pengirimnya. Penggunaan aplikasi ini memerlukan sikap bijak dari kamu. Selain itu, kamu juga perlu berhati-hati karena sejatinya whatsapp menggunakan fitur pesan terenkripsi sehingga tidak bisa orang lain membaca pesan kamu. Namun, saat ini sudah ada pihak ketiga yang bisa membacanya-Dan

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Artikel Terbaru

Rekomendasi