Sunday, August 7, 2022
BerandaGadgetTipsCara Mendapatkan Emoji iPhone di Android

Cara Mendapatkan Emoji iPhone di Android

Techdaily.id – Mungkin kamu tidak tahu cara mendapatkan emoji iPhone di Android. Padahal kamu bisa melakukannya dengan bantuan keyboard khusus agar mendapatkan emoji ala iPhone di HP Android kamu.

BACA JUGA
Daftar Smartphone OPPO Terbaru (Update Maret 2021)

Layaknya Android yang memiliki kumpulan emoji uniknya sendiri, iOS juga punya. Apakah kamu ingin mendapatkan Emoji iPhone untuk Android? Di masa lalu, pengguna Android harus melakukan root pada perangkat mereka untuk mengubah set emoji mereka ke yang ditemukan di perangkat iOS.

Sekarang jangan khawatir, kamu tidak perlu me-root perangkat kali ini. Ada beberapa aplikasi keyboard yang dapat membantu kamu mendapatkan emoji iPhone di ponsel pintar Android tanpa me-rooting perangkat.

Cara Mendapatkan Emoji iPhone di Android

Mengganti aplikasi papan ketik adalah cara terbaik untuk mendapatkan emoji iPhone yang selalu diinginkan. Namun, ada terlalu banyak opsi yang tersedia di Play Store. Ketersediaan aplikasi dan keyboard emoji mewah membuatnya terlalu membingungkan.

BACA JUGA
Cara Sembunyikan Aplikasi HP Xiaomi

Tentu saja, kamu dapat menjelajahi semua yang diinginkan, tapi untuk menghemat waktu kamu berikut rekomendasi yang terbaik yang ada di luar sana.

1. Emoji Keyboards
Aplikasi keyboard ini menampilkan banyak emoji berbeda, termasuk emoji mirip iPhone. Selain emoji, kamu dapat menyesuaikan tampilan dan nuansa keyboard. Secara khusus, kamu dapat menyesuaikan tema dan menyesuaikan ukuran tombol untuk membuat diri kamu nyaman mengetik saat menggunakan emoji.

2. iMore Emoji Keyboard App
iMore mencoba meniru UI papan ketik iPhone bersama dengan emoji. Antarmuka pengguna sebenarnya cukup bagus. iMore menawarkan semua fitur dasar yang kamu perlukan di aplikasi papan ketik. Kamu juga dapat mengirim GIF dan emoji menarik lainnya. Cukup menyenangkan untuk dicoba.

Selain semua fitur, kamu juga mendapatkan dukungan untuk berbagai tema yang dapat diinstal secara terpisah dari Play Store. Misalnya, papan ketik Phone X adalah salah satu tema yang menggunakan aplikasi papan ketik iMore agar menyerupai tampilan papan ketik iPhone beserta semua emojinya.

3. Kika Keyboard
Kika Keyboard mungkin tidak hanya menawarkan emoji iPhone – tapi lebih banyak lagi. Jadi, jika kamu menginginkan keyboard emoji kaya fitur yang tidak terbatas pada emoji iPhone, Kika keyboard bisa menjadi jawabannya.

Kika menawarkan banyak fitur seperti mengirim GIF, stiker, slide untuk mengetik, dan semua hal penting lainnya seperti koreksi otomatis, dll. Pengalaman pengguna dengan ini jauh lebih baik daripada banyak keyboard lain yang mengklaim menawarkan Pengalaman seperti iPhone tetapi tidak.

Arie
Humoris, Humanis dan Fantastis
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Artikel Terbaru

Rekomendasi