Thursday, May 30, 2024
BerandaTipsCara Mendengarkan YouTube dengan Layar Mati

Cara Mendengarkan YouTube dengan Layar Mati

TechDaily.id – YouTube masih tempat yang tepat untuk mendengarkan musik. Tapi jika lewat aplikasi, Anda tidak bisa mendengarkan dalam keadaan layar mati. Begini cara mendengarkan YouTube dengan layar mati yang perlu diketahui.

Ya, untuk menikmati musik atau acara audio favorit di YouTube, kamu tidak perlu menyalakan layar ponsel. Karena ada beberapa cara untuk memutar YouTube di latar belakang di iPhone dan ponsel Android.

Sayangnya, tidak semua orang mengetahui langkah-langkah yang harus dilakukan untuk mendengarkan musik di YouTube, meski layar dalam keadaan mati. Jadi coba langkah ini:

Mainkan YouTube di Background dengan YouTube Premium

Salah satu cara mengakses YouTube di latar belakang ponsel yakni dengan berlangganan paket berbayar platform. Jika kamu hanya berencana mendengarkan musik, pertimbangkan berlangganan YouTube Music Premium ($9,99/bulan). Jika kamu berencana mendengarkan video serta musik, lebih baik berlangganan YouTube Premium ($11,99/bulan), yang juga mencakup YouTube Music Premium.

Dengan langganan Premium, kamu mendapatkan manfaat seperti kemampuan memutar konten di latar belakang, mendapatkan pengalaman bebas iklan, dan mengunduh konten untuk pemutaran offline. Layak untuk berlangganan jika kamu mengonsumsi konten YouTube dalam jumlah yang wajar

BACA JUGA
Merasa Terganggu dengan Autoplay Youtube, Ini Cara Menonaktifkannya

Cara Mendengarkan YouTube dengan Layar Mati

Di iPhone, kamu dapat memutar video YouTube di latar belakang tanpa Premium hanya menggunakan browser Google Chrome. Metode ini tidak berfungsi di Apple Safari dan Mozilla Firefox.

Jadi, jika kamu belum melakukannya, luncurkan App Store di iPhone dan unduh serta instal browser Chrome gratis. Kemudian, luncurkan browser, buka YouTube.com, dan putar video yang ingin kamu dengarkan saat mematikan layar ponsel.

Saat video mulai diputar, kembali ke layar beranda iPhone. Pada titik ini, kamu akan menyadari video kamu telah berhenti diputar, tetapi jangan khawatir.

Untuk melanjutkan audio video kamu, buka Pusat Kontrol dengan menggesek ke bawah dari sudut kanan atas layar ponsel. Di Pusat Kontrol, dari bagian pemutaran media, pilih ikon Putar.

Tama
Tama
Gadgetfreak, FOMO
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Artikel Terbaru

Rekomendasi