Sunday, August 14, 2022
BerandaGadgetCara Pindahkan Stiker Telegram ke WhatsApp, Mudah Kok!

Cara Pindahkan Stiker Telegram ke WhatsApp, Mudah Kok!

TechDaily.id – Kamu sudah tahu cara pindahkan stiker Telegram ke WhatsApp? Sebenarnya memindahkan stiker Telegram ke WhatsApp bukan menjadi perkara yang sulit dilakukan para pengguna.

BACA JUGA
Cara Mengatasi HP Xiaomi Fastboot

WhatsApp dan Telegram sama-sama aplikasi yang banyak digunakan di luar sana. Keduanya bahkan mempunyai fitur yang hampir sama seperti kemampuan mengirim stiker.

Namun, WhatsApp tidak memiliki banyak variasi stiker seperti Telegram. Beruntung, kamu bisa lho memindahkan stiker yang ada di Telegram ke WhatsApp kamu.

BACA JUGA
Cara Ubah Nomor HP di WhatsApp

Bagaimana caranya? Tenang saja, ada beberapa langkah yang bisa kamu lakukan untuk pindahkan stiker Telegram ke WhatsApp.

Cara Pindahkan Stiker Telegram ke WhatsApp

1. Kamu perlu mengunduh aplikasi “Pembuat stiker” melalui pencarian di app store untuk menginstalnya di iPhone Anda, sebagaimana dikutip dari Filmora Wonder Share.

2. Kemudian kamu perlu membuka aplikasi telegram dan kamu akan menemukan bilah pencarian, ketuk itu dan cari “tgtowa” dan kamu akan menemukan beberapa opsi di mana pilih yang pertama.

3. Pilih “Mulai”

4. Setelah kamu mengetuknya, kamu akan diminta untuk membagikan stiker yang diinginkan yang ingin kamu dapatkan di WhatsApp. Jadi setelah membagikan stiker, telegram akan membagikan paket lengkap dari unduhan stiker itu dan membukanya melalui pembuat stiker.

5. Sekarang setelah dibuka di pembuat stiker, ketuk “Tambahkan ke Perpustakaan” dan kemudian setelah “Tambahkan ke WhatsApp” satu per satu.

6. Kemudian buka Whatsapp di iPhone kamu dan buka ikon stiker di mana kamu akan menemukan semua stiker tersebut ditransfer.

Sekarang kamu bisa dengan mudah memahami cara mentransfer stiker telegram ke WhatsApp dengan sangat cepat. Selamat mencoba!

Tama
Gadgetfreak, FOMO
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Artikel Terbaru

Rekomendasi