Thursday, May 30, 2024
BerandaGadgetCara Topup eFootball 2023 dengan Mudah

Cara Topup eFootball 2023 dengan Mudah

TechDaily.id – Sudah tahu cara topup eFootball 2023? Bagi para pemain sepak bola online ini perlu tahu cara melakukan isi ulang karena bisa membuat pengalaman bermain lebih baik.

eFootball salah satu game sepak bola online terbaik yang tersedia. Awalnya, game ini memiliki nama Pro Evolution Soccer atau PES dan nama tersebut diubah sebagai bentuk usaha lebih fokus ke esport.

Konami, pengembang game juga ingin produknya lebih mudah dikenal. Anda dapat menikmati permainan eFootball dengan memperkuat skuad atau fasilitas tim.

Demi menunjang skuaq yang kuat dan fasilitas tim yang keren, Anda perlu membeli koin atau diamond, sehingga dapat melakukan transfer pemain dan upgrade fasilitas.

Sebenarnya, para pemain bisa mendapatkan koin dengan cara memenangkanb tantangan setiap harinya. Tapi jika ingin mendapatkan koin dengan cepat, tidak ada salahnya untuk topup. Begini caranya.

Cara Topup eFootball 2023

1. Topup Menggunakan Pulsa

Anda bisa menukar pulsa dengan koin eFootball melalui fitur Shop dalam game. Pertama-tama, pastikan dulu pulsa yang dimiliki cukup untuk membeli koin. Anda bisa memeriksa pulsa melalui aplikasi MyTelkomsel sebelum membeli koin.

BACA JUGA
Cara Main Game Wordle Offline, Simpan di Komputer Sekarang!

2. Topup Menggunakan Dompet Digital

Pemain juga bisa topup melalui dompet digital seperti GoPay atau OVO. Caranya hampir sama dengan topup menggunakan pulsa. Anda hanya perlu memilih opsi pembayaran Go-Pay atau OVO setelah muncul kode pembayaran.

3. Topup Menggunakan Paket GamesMax

Anda juga bisa topup menggunakan paket GamesMax. Caranya beli paket GamesMax Unlimited Play Diamond Google Play sebesar Rp75 ribu.

Tak hanya mendapat kuota internet, Anda juga bisa mendapatkan kode voucher Google Play dari paket ini. Jika sudah dapat, jangan lupa tukarkan di Google Play Store pada halaman eFootball.

Ya, itu tadi cara topup eFootball yang mudah dan cepat. Semoga bermanfaat!

Tama
Tama
Gadgetfreak, FOMO
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Artikel Terbaru

Rekomendasi