Thursday, May 19, 2022
BerandaEnterpriseTelcoCara Transfer Pulsa XL

Cara Transfer Pulsa XL

TechDaily.id – Kamu sudah tahu belum cara transfer pulsa XL? Kamu perlu tahu nih metode ini agar bisa membantu teman yang sedang membutuhkan pulsa tambahan di saat genting.

BACA JUGA
Rayakan Idul Adha, Lakukan 3 Hal Ini dengan Smartphone

Bagi pulsa memungkinkan pengguna XL berbagi pulsa dengan yang lainnya. Besarnya nilai pulsa yang ditransfer dapat bervariasi, tergantung dengan keinginan dan kebutuhan pengguna.

Namun, ada yang perlu kamu ingat, biaya transfer pulsa ini akan dibebankan kepada pengirim pulsa ya. Biaya yang dikenakan juga tergantung dengan berapa banyak yang ditransfer.

BACA JUGA
Selamat, Telkomsel Raih Penghargaan Internasional

Kamu tidak bisa membagi pulsa secara terus menerus dalam satu hari. Karena, transaksi Bagi Pulsa dibatasi 5x sehari untuk pengirim maupun penerima pulsa.

Sekarang bagaimana cara untuk melakukannya? Ada dua cara yang bisa kamu coba untuk transfer pulsa XL. Yuk, simak tips berikut ini untuk mengetahuinya sebagaimana dikutip dari halaman resmi XL.

Cara Transfer Pulsa XL

Transfer Pulsa XL Melalui SMS:
> Ketik BAGI (spasi) NOMOR TUJUAN (spasi) NOMINAL PULSA > Kirim ke 168 > Terima SMS notifikasi > Ketik “Y” > > Kirim ke 168 > Ketik: Nominal pulsa dari kelipatan 1.000 – 200ribu > Kirim ke: 1(Nomor tujuan) > Terima SMS
konfirmasi > Ketik “Y”

Transfer Pulsa XL Melalui Ketik *123#
> Ketik *123*168# > Pilih “Nomor Tujuan” > Pilih nominal

> Ketik *123*8461# > Lalu pilih “Bagi Pulsa” > Ikuti cara selanjutnya

Gimana mudah bukan untuk transfer pulsa XL. Mengetahui cara ini bisa bermanfaat untuk membantu teman yang membutuhkan pulsa darurat.

Tama
Gadgetfreak, FOMO
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Artikel Terbaru

Rekomendasi