Monday, June 17, 2024
BerandaGadgetDrone DJI Mini SE Meluncur 9 Februari, Ini Bocorannya

Drone DJI Mini SE Meluncur 9 Februari, Ini Bocorannya

TechDaily.id – DJI akan meluncurkan produk pertamanya di 2023 pekan ini. Bocoran menunjukkan peluncuran drone DJI Mini SE pada 9 Februari. Jika dikonfirmasi, peluncuran drone akan datang jauh lebih awal dari yang diproyeksikan sebelumnya.

Mini 2 SE adalah produk yang disesuaikan untuk memenuhi tuntutan di ujung bawah spektrum harga. Bocoran menunjukkan beberapa bagian dari Mini SE yang dikabarkan diselipkan ke dalam saku mantel.

Teks di iklan aslinya berbahasa China tapi dengan indikasi yang jelas tentang tanggal rilisnya. Sesuai teaser, Mini 2 SE akan dirilis pada 2023.02.09| pukul 11:30. Tidak banyak kejutan yang diharapkan dari Mini 2 SE, sesuai spesifikasinya.

Produk ini terutama akan mengisi kesenjangan harga dengan drone DJI yang lebih ekspansif dan bertenaga. Ini mungkin akan menampilkan beberapa penurunan teknologi dan komponen agar sesuai dengan harganya.

Pekan lalu, foto Mini 2 SE muncul dengan spesifikasi dan gambar drone beresolusi tinggi. Beratnya di bawah 249g, menghasilkan video 2,7K, dan memiliki waktu penerbangan 31 menit.

Drone ini juga memiliki kemampuan transmisi video 10km yang sedikit lebih rendah dari drone Mini 2. Ini mungkin menampilkan kamera yang ditingkatkan atau datang dengan konektivitas yang lebih kuat antara drone dan pengontrol daratnya.

BACA JUGA
DJI Resmi Umumkan Drone Avata 2 Bersama Kacamata Terbang Goggles 3

Tipsters drone dan pakar industri menilai DJI Mini 2 SE sebagai drone level awal berikutnya dari pembuat drone terkemuka dunia. Banyak hal tentang DJI Mini 2 SE masih berada di bawah ranah spekulasi. Namun detail resmi akan muncul pada malam perilisannya.

Tama
Tama
Gadgetfreak, FOMO
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Artikel Terbaru

Rekomendasi