Wednesday, December 1, 2021
BerandaGadgetNews GadgetDual Wifi Acceleration Vivo, Bikin Ponselmu Connect di Dua Wifi Berbeda

Dual Wifi Acceleration Vivo, Bikin Ponselmu Connect di Dua Wifi Berbeda

TechDaily.id – Sejak beberapa tahun terakhir, Vivo memang sangat gemar sekali melakukan inovasi-inovasi teknologi yang unik namun usefull. Seperti contohnya yakni sensor sidik jari di dalam layar dan kamera pop-up yang bahkan ditiru oleh brand ponsel lainnya.

Terbaru, brand asal Tiongkok ini menciptakan sebuah teknologi wifi yang memungkinkan ponsel Vivo untuk terhubung kedalam dua akses wifi yang berbeda di waktu yang bersamaan.

BACA JUGA
Realme 3 Diamond Red Meluncur, Warna Lebih Menggoda!

Teknologi yang dinamakan Dual Wifi Acceleration ini ditujukan untuk meningkatkan pengalaman bermain game mobile yang membutuhkan akses internet yang stabil dan cepat serta meningkatkan kecepatan untuk kebutuhan browsing di internet.

BACA JUGA
Harga Huawei MatePad T10 Kids Edition

Dilansir dari Gizmochina (19/7), teknologi ini sendiri sejatinya memanfaatkan dua frekuensi yang biasa digunakan untuk jaringan wifi yakni spektrum 2,4 GHz dan 5 GHz secara bersamaan. Sekadar informasi, frekuensi ini sendiri merupakan frekuensi unlicense sehingga tidak digunakan oleh operator seluler.

Vivo sendiri baru saja meluncurkan ponsel terbaru mereka di Indonesia yakni Vivo S1, akan tetapi tidak terlihat fitur dual wifi ini pada ponsel tersebut. Ada kemungkinan fitur ini bisa didapatkan pengguna dalam beberapa update software.

 

Arie
Humoris, Humanis dan Fantastis
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Artikel Terbaru

Rekomendasi