Tuesday, June 25, 2024
BerandaGadgetDukungan Charging Honor Magic5 Dikonfirmasi Sertifikasi

Dukungan Charging Honor Magic5 Dikonfirmasi Sertifikasi

TechDaily.id – Daftar baru Honor Magic5 telah mengonfirmasi smartphone memiliki dukungan pengisian daya 66W. Ini detail dukungan charging Honor Magic5 yang terungkap dari daftar sertifikasi agensi 3C China.

Sesuai daftar sertifikasi, produsen produk dinyatakan sebagai Honor Device Co. Ltd, yang juga merupakan pemohon. Produk itu terdaftar sebagai ponsel digital 5G dengan model bernama PGT-Ando.

Tanggal penerbitan sertifikasi adalah 02-02-2023. Seperti biasa, sertifikasi ini menunjukkan peluncuran yang akan segera terjadi. Telah diumumka seri Magic5 akan diluncurkan pada 27 Februari.

Seri Magic5 mencakup Magic5, Magic5 Lite, Magic5 Pro, dan Magic5 Ultimate. Kecepatan pengisian 66w yang disebutkan dalam sertifikasi bisa menjadi dasar dan ini bisa mencapai 100W. Model dasar dalam seri ini menawarkan pengisian daya 66E yang sama dengan Magic4.

Jajaran Honor Magic5 akan diluncurkan akhir bulan ini. Magic5 akan berbagi sorotan selama MWC di Barcelona, Spanyol. Seperti yang dikabarkan sebelumnya, Magic5 Lite dapat ditenagai oleh chipset Snapdragon 695, sebagaimana dikutip dari Gizmo China.

BACA JUGA
Diskon Besar-Besaran Honor di Shopee Super Brand Day

Model lain dalam jajaran akan hadir dengan chipset premium Snapdragon 8 Gen 2. Model teratas dalam jajaran juga akan memiliki kamera 50MP, sesuai rumor sebelumnya. Tidak ada pilihan warna yang pasti untuk Magic5 tetapi kami mengharapkan setidaknya varian hijau dan hitam.

Saat peluncurannya mengumpulkan momentum, detail lebih lanjut tentang seri Honor Magic5 akan muncul. Beberapa detail ini mencakup informasi harga dan ketersediaan global. Honor berharap Magic5 mendapat sambutan yang layak di China, Eropa, dan pasar lainnya.

Tama
Tama
Gadgetfreak, FOMO
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Artikel Terbaru

Rekomendasi