Tuesday, July 23, 2024
BerandaGadgetFitur Epic Galaxy Buds2 Pro di Balik Silent Concert Bottlesmoker

Fitur Epic Galaxy Buds2 Pro di Balik Silent Concert Bottlesmoker

TechDaily.id – Peran True Wireless Stereo (TWS) semakin penting dalam menemani konsumen menjalani keseharian, khususnya saat menikmati hiburan musik. Terbukti fitur Epic Galaxy Buds2 Pro di balik Silent Concert.

Baru-baru ini, mengajak konsumen merasakan langsung audio experience yang epic dari TWS Samsung terbaru Galaxy Buds2 Pro, Samsung berkolaborasi dengan musisi Bottlesmoker untuk menghadirkan pengalaman konser musik yang epic bertajuk “Experimental Sound Project”.

Fitur Epic Galaxy Buds2 Pro

“Kehadiran fitur immersive 360 audio membuat pengguna bisa menikmati pengalaman audio yang lebih memanjakan telinga. Tak ketinggalan, ada powerful active noise cancelling yang meredam segala kebisingan di sekitar pengguna secara maksimal. Galaxy Buds2 Pro benar-benar didesain bagi pengguna untuk mendengarkan musik favoritnya dengan pengalaman paling epic kapan pun dan di mana pun,” ujar Annisa Nurul Maulina, MX Product Marketing Manager Samsung Electronics Indonesia.

Bottlesmoker merupakan duo musisi elektronik asal Bandung yang terdiri dari Anggung Suherman dan Ryan Adzani. Lewat konser “Experimental Sound Project”, Samsung menghadirkan konsep live music yang unik di mana pengunjung harus menggunakan Galaxy Buds2 Pro untuk bisa menikmati alunan musik elektronik dari Bottlesmoker.

Simak cerita di balik produksi silent concert dari Bottlesmoker dan bagaimana Galaxy Buds2 Pro mampu menghadirkan audio experience yang epic berikut ini:

Jaminan musik berkualitas tinggi berkat 24 Bit Hifi Sound

Bottlesmoker punya ciri khas yang unik di mana mereka suka memodifikasi instrumen musiknya dengan benda-benda yang tak biasa. Ciri khas tersebut pun ditampilkan Bottlesmoker saat beraksi di silent concert, di mana mereka menggunakan nanas sebagai bagian dari instrumen musik. Dengan eksperimen ini, mereka sukses menyuguhkan musik techno yang beda dari yang lain.

BACA JUGA
Tech Daily Gadget of The Month, Best Camera: Samsung Galaxy A02s

Adapun ciri khas penuh eksperimental dari Bottlesmoker ditujukan untuk menciptakan musik elektronik dengan frekuensi yang lebih variatif sehingga mampu menawarkan suara yang lebih unik bagi pendengar. Dalam hal ini, Galaxy Buds2 Pro mampu membantu mereka untuk memproduksi musik dengan frekuensi yang lebih beragam berkat fitur 24 Bit Hifi Sound yang mampu menghasilkan suara yang jernih.

“Setiap musik menggunakan beragam rentang frekuensi di setiap bagiannya, jadi kualitas audio yang baik penting untuk experience musik yang utuh. Nah, Galaxy Buds2 Pro bisa deliver beragam frekuensi dengan baik dan clear berkat fitur 24 Bit Hifi Sound . Dari sudut pandang kita sebagai musisi, ini ngebantu banget mulai dari produksi hingga persiapan sebelum tampil karena kita bisa make sure musik kita aman dan bisa terdengar dengan maksimal saat diputar. Pendengar pun bisa dapat experience yang beda karena kualitas audio dari Galaxy Buds2 Pro bener-bener epic,” ujar Anggung Suherman, anggota Bottlesmoker.

Adapun teknologi 24 Bit Hifi Sound yang disematkan di Galaxy Buds2 Pro mampu menghasilkan 256 kali lebih banyak data dari suara yang diputar dibanding teknologi 16bit yang kerap ditemukan di TWS lain. Hal tersebut membuat Galaxy Buds2 Pro mampu menghasilkan high-dynamic range audio yang jernih dan detail. Dengan begitu, pengguna bisa mendapatkan pengalaman audio yang epic dan menikmati bagaimana rasanya tenggelam di dalam alunan lagu yang didengar dan menikmati detail-detailnya.

Pengalaman live music yang maksimal dengan immersive 360 audio

Pada konser atau live music konvensional, kehadiran speaker di tiap sudut dari venue memungkinkan kita menikmati pengalaman audio yang maksimal berkat efek surround sound yang dihasilkannya. Lantas, bagaimana experience tersebut diciptakan pada sebuah silent concert? Bottlesmoker mengatakan bahwa fitur immersive 360 audio dari Galaxy Buds2 Pro mampu menghasilkan efek surround sound yang epic layaknya kita menikmati konser atau live music biasa.

BACA JUGA
Rekomendasi HP 2 Jutaan Terbaik, Untuk Kado Imlek

“Salah satu fitur Galaxy Buds2 Pro yang bikin kita amazed adalah immersive 360 audio karena bisa enhance audio experience dengan maksimal. Dengan fitur ini, kita bisa lebih kreatif dalam memaksimalkan fitur-fitur dari synthesizer kita, bahkan ada beberapa part dari musik yang kita buat di silent concert yang memang ditujukan untuk menonjolkan immersive 360 audio ini karena surround sound-nya memang epic banget di mana efek suaranya itu bener-bener terasa mengelilingi kita,” ujar Ryan Adzani, anggota Bottlesmoker.

Immersive 360 audio pada Galaxy Buds2 Pro telah didukung dengan teknologi Dolby Atmos sehingga pengguna bisa merasakan sumber suara yang menggema dari berbagai arah. Efek surround sound yang realistis ini pun memungkinkan pengguna untuk menikmati pengalaman audio yang premium dalam mendengarkan setiap lagu favorit.

Kualitas suara jernih dengan powerful active noise cancelling

Menurut Bottlesmoker, kunci dari pengalaman silent concert yang maksimal adalah bagaimana pengunjung bisa menikmati musik secara utuh sambil tetap berinteraksi dengan orang lain dengan nyaman. Dalam hal ini, Bottlesmoker mengatakan bahwa Galaxy Buds2 Pro mampu memenuhi kedua hal tersebut berkat fitur powerful active noise cancelling dan ambient sound terbarukan yang memungkinkan pengguna bisa fokus dengar musik maupun berkomunikasi dengan orang lain secara lancar di tengah alunan lagu.

BACA JUGA
Akhirnya! Galaxy S10 Series Perbaiki Komplain Soal Kamera

Fitur powerful active noise cancelling di Galaxy Buds2 Pro mampu mereduksi suara di lingkungan sekitar pengguna hingga 98%, jadi pengguna bisa benar-benar bisa fokus menikmati lagu yang didengarnya tanpa perlu khawatir gangguan suara di sekitar. Menariknya, berkat dukungan fitur Voice Detect, Galaxy Buds2 Pro bisa otomatis mendeteksi suara pengguna saat mulai mengobrol secara fisik dengan orang di dekatnya dan beralih dari powerful active noise cancelling ke ambient sound secara instan. Jadi, pengguna bisa mengobrol dengan nyaman tanpa perlu melepas Galaxy Buds2 Pro.

Galaxy Buds2 Pro juga meningkatkan kenyamanan pengguna dengan desain yang comfortably fit di telinga, membuat pengguna bisa menggunakannya dengan nyaman sepanjang hari. Hal ini pun dilengkapi dengan fitur “Earbud fit test” di aplikasi Galaxy Wearable yang bisa dimaksimalkan pengguna untuk pemakaian yang lebih pas di kuping. Jadi, ketika pengguna ingin tetap ekspresif dan berdansa ria saat silent concert, Galaxy Buds2 Pro tidak akan lepas dari telinga untuk pengalaman yang lebih epic.

“Silent concert ini bener-bener pengalaman yang beda dan tentunya unik banget karena kita bisa kasih music experience yang penuh kejutan berkat kualitas premium dari Galaxy Buds2 Pro ini. Semoga orang-orang yang datang juga merasakan hal yang sama. Kehadiran Galaxy Buds2 Pro ini pun membuat kita makin terinspirasi untuk bikin berbagai macam suara yang lebih unik lagi dengan explore lebih banyak cara dalam memodifikasi instrumen kita untuk menciptakan karya yang lebih beda dari yang lain,” kata Anggung Suherman dari Bottlesmoker menutup

Tama
Tama
Gadgetfreak, FOMO
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Artikel Terbaru

Rekomendasi