Thursday, May 30, 2024
BerandaGadgetGalaxy S23 Ultra Dilaporkan Miliki Bug Stabilisasi, Bukin Foto Goyang

Galaxy S23 Ultra Dilaporkan Miliki Bug Stabilisasi, Bukin Foto Goyang

TechDaily.id – Samsung Galaxy S23 Ultra dilaporkan memiliki bug stabilisasi foto aneh yang dapat mengganggu pengalaman pengguna dengan kamera ponsel mereka. Padahal perangkat baru Samsung ini mempunyai kamera yang sangat bagus.

Ponsel mempunyai optical image stabilization (OIS) yang telah ditingkatkan dengan margin yang sangat besar jika dibandingkan dengan pendulunya. Teknologi OIS yang ditingkatkan berarti gambar yang lebih baik dan jelas.

Namun, bug baru telah ditemukan beberapa pengguna Galaxy S23 yang menghentikan fungsi teknologi sebagaimana mestinya. Karena bug, video menjadi shaky akibat stabilisasi yang buruk, sebagaimana dikutip dari Gizmo China.

Efeknya juga terlihat saat mengambil foto, meski kurang terlihat dalam mode potret. Terkadang benar-benar berlawanan, dan stabilisasi tampak bagus dalam mode video tetapi tidak dalam mode foto. Mengatur ulang pengaturan kamera tampaknya membantu, tapi saat Anda menutup dan membuka kembali aplikasi kamera, masalahnya muncul kembali.

Masalah ini tampaknya paling umum saat mengambil foto dalam cahaya redup atau pada malam hari saat OIS biasanya membantu meminimalkan kekaburan dan tingkat kebisingan tetapi tidak berfungsi dengan baik karena beberapa alasan.

BACA JUGA
Samsung Galaxy Z Flip4 5G Mulai Dijual Besok

Masalah ini bisa sangat mengganggu bagi orang-orang yang terkena dampak karena itu berarti mereka mungkin tidak menerima foto dengan kualitas terbaik dari kamera perangkat mereka, bahkan jika mencoba menggunakan fitur canggih seperti OIS. Selain itu, orang-orang mengalami pemanasan perangkat yang aneh saat menggunakan kamera.

Tama
Tama
Gadgetfreak, FOMO
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Artikel Terbaru

Rekomendasi