Thursday, December 7, 2023
BerandaGadgetGalaxy Watch 6 Classic Terlihat di Situs Web Sertifikasi Google Play Console

Galaxy Watch 6 Classic Terlihat di Situs Web Sertifikasi Google Play Console

TechDaily.id – Galaxy Watch 6 segera debut global, dengan peluncuran diharapkan terjadi pada Unpacked bulan ini. Menjelang peluncuran Galaxy Watch 6 dan Galaxy Watch 6 Classic terlihat di situs web sertifikasi, termasuk FCC, GCF, dan Safety Korea.

Menambah keseruan, jam tangan tersebut kini telah muncul di daftar Google Play Console. Meskipun daftar tersebut tidak memberikan banyak informasi tentang jam tangan pintar yang akan datang, daftar tersebut mengungkapkan nomor model masing-masing.

Varian 40mm dari Galaxy Watch 6 mengusung nomor model SM-R930, sedangkan varian 44mm dikenali dengan nomor model SM-R940. Di sisi lain, Galaxy Watch 6 Classic hadir dalam varian 42mm dengan nomor model SM-R950, dan varian 46mm dengan nomor model SM-R960.

Kebocoran sebelumnya telah menjelaskan spesifikasi baterai dan gambar pemasaran resmi, menawarkan wawasan tentang desain dan kapasitas baterai kedua jam tangan pintar. Sebelumnya telah dibagikan detail harga untuk jajaran Galaxy Watch 6 yang akan datang, sebagaimana dikutip dari Gizmo China.

Menurut bocoran baru-baru ini, jam tangan pintar yang akan datang akan menampilkan bezel yang lebih tipis dan layar yang lebih besar dibandingkan dengan pendahulunya. Memberdayakan jam tangan ini adalah prosesor Exynos W930, dibangun pada proses 5nm, dilengkapi dengan RAM 2GB dan penyimpanan internal 16GB.

BACA JUGA
Spesifikasi Kunci realme GT 5 Bocor di Internet

Sementara kapasitas baterai diperkirakan akan ditingkatkan untuk varian 40mm dan 44mm dari Samsung Galaxy Watch 6, versi Klasik dilaporkan akan mengalami sedikit penurunan dibandingkan model tahun lalu.

Tama
Tama
Gadgetfreak, FOMO
RELATED ARTICLES
- Advertisment -

Artikel Terbaru

Rekomendasi