Monday, July 15, 2024
BerandaGadgetGalaxy Z Flip5 Retro Edition Dirilis, Kamu Tertarik?

Galaxy Z Flip5 Retro Edition Dirilis, Kamu Tertarik?

TechDaily.id – Samsung Galaxy Z Flip5 telah diterima dengan baik oleh para kritikus dan konsumen sejak diluncurkan dua bulan lalu. Kini, Samsung berencana merilis varian baru ponsel lipat populer diberinama Galaxy Z Flip5 Retro Edition.

Gambar Galaxy Z Flip5 Retro Edition telah dipublikasikan oleh blog MSPowerUser, dan menunjukkan ponsel dengan panel belakang berwarna biru dan bingkai matte. Hal ini memberikan tampilan retro pada ponsel, yang pasti akan menarik bagi sebagian konsumen.

Galaxy Z Flip5 Rilis Varian Retro Edition

Untuk diketahui, Galaxy Z Flip 5 Retro Edition pada dasarnya hanyalah pewarnaan ulang dari Galaxy Z Flip 5 biasa. Tidak ada perubahan lain pada perangkat keras atau perangkat lunak ponsel.

Artinya, Samsung Galaxy Z Flip5 Retro Edition akan memiliki layar penutup OLED 3,4 inci yang sama, pembaca sidik jari yang dipasang di samping, pengaturan kamera ganda, port USB Type-C, prosesor Snapdragon 8 Gen 2 Untuk Galaxy, RAM 8GB, penyimpanan 256GB, dan baterai 3.700mAh seperti Z Flip5 biasa.

Meski begitu, Galaxy Z Flip5 Retro Edition dipastikan akan menarik sebagian konsumen yang mencari ponsel lipat dengan desain unik. Skema warna biru dan bingkai matte memberikan ponsel ini tampilan klasik yang pasti menonjol.

BACA JUGA
Spesifikasi Galaxy Book2 Pro 360 dengan Snapdragon 8cx Gen 3

Nah, itu tadi merupakan ulasan singkat mengenai Galaxy Z Flip5 Retro Edition, jika kamu tertarik, kamu bisa berharap varian ini akan segera hadir di Indonesia.

Tama
Tama
Gadgetfreak, FOMO
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Artikel Terbaru

Rekomendasi