Monday, July 15, 2024
BerandaGadgetNews GadgetGarmin Indonesia Berpartisipasi di Ajang Ikonik Tahunan Brightspot Market 2023

Garmin Indonesia Berpartisipasi di Ajang Ikonik Tahunan Brightspot Market 2023

Techdaily.id –Industri kreatif Indonesia mendapatkan dukungan dari pemimpin global dalam dunia GPS smartwatch, Garmin. Garmin Indonesia turut meramaikan acara tahunan yang menjadi ikon dalam dunia kreatif, Brightspot Market 2023. Acara tersebut digelar di Plaza Senayan, Jakarta, dengan tujuan mendukung industri kreatif lokal.

Garmin Indonesia tampil dengan kehadiran seri Instinct di booth Utopia Area Booth E.01, menawarkan harga spesial untuk beberapa tipe jam dan memberikan apresiasi kepada para kreator muda yang berhasil memenangkan kontes mendesain watch face #DrawYourInstinct beberapa waktu lalu.

Chandrawidhi Desideriani, Marketing Communication Manager Garmin Indonesia, menyatakan rasa bangganya atas partisipasi Garmin dalam Brightspot Market 2023. Dia menyebut bahwa melalui seri Instinct, smartwatch yang paling tangguh dari Garmin, perusahaan berharap dapat menginspirasi penggiat industri kreatif di Indonesia. Instinct Series dikenal selalu mendobrak batasan dan mengeksplorasi kemungkinan-kemungkinan baru.

Garmin Indonesia di Brightspot Market 2023

Brightspot Market adalah salah satu acara tahunan yang telah menjadi ikon dalam dunia kreatif di Indonesia. Acara ini menjadi platform utama bagi para penggiat industri kreatif untuk mengeksplorasi bakat mereka dan berbagi inspirasi dengan masyarakat.

BACA JUGA
Jajaran Smartwatch Garmin untuk Menemani Kegiatan Sehari-hari

Tema dari Brightspot Market 2023 adalah “The Future is Human,” yang mengajak pengunjung untuk merenungkan hubungan antara manusia, alam, dan teknologi. Garmin percaya bahwa teknologi harus digunakan untuk memberdayakan masyarakat dalam mencapai tujuan mereka. Smartwatch Garmin dirancang untuk membantu penggunanya meraih hidup yang lebih sehat dan bugar melalui beragam aktivitas olahraga dan analisis data kebugaran yang lengkap.

Selain membuka booth di Brightspot Market 2023, Garmin juga menjadi bagian dari sesi talkshow yang berjudul “Trust Your Instinct, Embrace Your Creativity.” Talkshow ini menghadirkan narasumber seperti Chandrawidhi Desideriani, Marketing Communication Manager Garmin Indonesia, dan Dhian Saputra, seorang seniman tato yang memiliki passion yang kuat dalam dunia seni.

Dhian Saputra merupakan pemenang dari kompetisi desain watch face #DrawYourInstinct untuk smartwatch Garmin Instinct yang diikuti oleh 197 peserta. Dengan kepercayaan pada instingnya dan mengandalkan kreativitasnya, Dhian sukses menciptakan desain watch face yang menarik dan mewakili empat pilar dari Instinct: Passion, Energy, Tough, dan Light.

BACA JUGA
Produk Garmin Konsisten Bawa Inovasi dan Teknologi

Dhian menggali lebih dalam konsep dan makna dari warisan budaya leluhur, terutama terinspirasi dari gerakan Tari Saman dari Aceh. Desain watch face hasil karyanya menggambarkan gerakan solid menepuk yang menghasilkan visual garis tegas yang saling tumpang tindih namun tetap selaras dalam satu bentuk ornamen.

“Karena aku juga sudah pake Garmin dari lama, jadi aku pelajari banget karakter jam ini. Karena jam ini tidak hanya untuk jam olahraga doang, tapi juga bisa melihat training schedule, progress training, dan heart rate hingga solar intensity,” Dhian pada event Brightspot 2023 di Jakarta (7/10).

Dhian juga menyebutkan salah satu fitur favoritnya dia adalah training plan yang akan memberikan training suggestion di tiap hari. “Jadi gak perlu bayar coach untuk dapat training plan nya.”

Desain watch face Dhian Saputra telah tersedia di aplikasi Connect IQ dan dapat dinikmati oleh para pengguna smartwatch Garmin Instinct di seluruh dunia. Melalui kehadiran di Brightspot Market 2023 dan kolaborasi dengan kreator muda berbakat seperti Dhian Saputra, Garmin terus mendukung ekosistem kreatif dan menghadirkan inovasi yang menginspirasi.

BACA JUGA
Garmin Descent G1 Solar – Ocean Edition Ramah Lingkungan: Terbuat dari Bahan Plastik Bekas Jaring Ikan
Arie
Arie
Humoris, Humanis dan Fantastis
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Artikel Terbaru

Rekomendasi