Thursday, July 18, 2024
BerandaGadgetGarmin Venu Sq 2 Series Segera Meluncur di Indonesia

Garmin Venu Sq 2 Series Segera Meluncur di Indonesia

TechDaily.id – Garmin Venu Sq 2 series meluncur di Indonesia pada 4 Oktober setelah menunggu selama 2 tahun. Smartwatch akan hadir dalam dua seri, Venu Sq 2 dan Venu Sq 2 Music Edition.

Venu Sq 2 Series akan hadir sebagai smartwatch entry-level. Meski jadi jam tangan pintar entry-level, Venu Sq 2 dilengkapi fitur kesehatan yang hebat di dalamnya, serta GPS dengan akurasi tinggi dan layar AMOLED.

Jam tangan Garmin yang satu ini sudah dibekali layar AMOLED yang dilapisi Corning Gorilla Glass 3. Daya tahan baterai juga dikatakan bisa hingga 11 hari dalam mode smartwatch.

Venu Sq 2 Series memiliki beragam fitur lengkap untuk memantau kesehatan, seperti Heart Rate, Body Battery, Sleep Monitoring, Stress Tracking, Women’s Health Tracking, Health Snapshot dan banyak fitur lainnya yang dapat digunakan secara praktis.

Untuk olahraga, Venu Sq 2 Series mendukung 25+ jenis olahraga. Perusahaan jam tangan ini juga menyediakan panduan latihan melalui fitur Training Plans di aplikasi Garmin Connect yang bisa digunakan secara gratis tanpa perlu mengeluarkan biaya berlangganan.

BACA JUGA
Bersih-Bersih Pantai di Pulau Pramuka, Garmin Dukung Pelestarian Lingkungan

Menariknya, informasi mengenai kesehatan dan kebugaran dapat dilihat secara detail melalui aplikasi Garmin Connect yang dapat diunduh secara gratis di Android dan iOS.

Garmin Venu Sq 2 Series Meluncur di Indonesia pada 4 Oktober

Venu Sq 2 akan diluncurkan di Indonesia pada tanggal 4 Oktober. Jam tangan akan tersedia dalam beragam varian warna seperti Shadow Gray/Slate, White/Cream Gold, Black/Slate, Ivory/Peach Gold and French Gray/Cream Gold, termasuk warna baru Cool Mint/Metallic Mint, yang bisa menyesuaikan gaya hidup aktif dari penggunanya.

Tama
Tama
Gadgetfreak, FOMO
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Artikel Terbaru

Rekomendasi