Wednesday, December 1, 2021
BerandaWorldGamesHAGO dan Angkasa Pura 2 Gelar Kompetisi Game

HAGO dan Angkasa Pura 2 Gelar Kompetisi Game

TechDaily.id – HAGO ambil bagian dalam acara Airport Week Fest yang diselenggarakan oleh Angkasa Pura 2 pada 4-7 April 2019 di Terminal 3 Bandara Internasional Soekarno Hatta, Tangerang, Banten.

Dalam acara tersebut, HAGO membuat sebuah kompetisi bertajuk Airmazing Race yang diikuti oleh para karyawan BUMN.

Menurut Cyra Capanzana selaku HAGO South East Asia Business Development, pihaknya tertarik untuk membuat kompetisi game tersebut agar bisa memberikan dukungan terhadap kalangan milenial di BUMN yang diproyeksikan menjadi tulang punggung bangsa di masa yang akan datang.

“Kami yakin bahwa kami turut mengedukasi pasar dengan mengambil peranan pada event kreatif lokal dan bekerjasama dengan institusi terpercaya seperti BUMN , dalam hal ini Angkasa Pura 2. Kami berharap dapat terus ikut ambil andil dalam mengembangkan kreativitas dan pertumbuhan ekonomi dengan mendukung penuh generasi muda di Indonesia,” kata Cyra dalam siaran persnya.

Sedangkan bagi Angkasa Pura 2, kompetisi tersebut memberikan pengalaman unik karena memadukan konsep penerbangan melalui sebuah game.

“Airmazing race ini yang kami maksud agar para millennials merasakan sensasi millennials journey experience di bandara melalui sebuah games,” tutup Febri Toga Simatupang, Senior Manager of Branch Communication and Legal, Soekarno-Hatta International Airport.

BACA JUGA
Cara Mendapatkan Diamond Free Fire, Kudu Coba!

Selain menghadirkan Airmazing Race, Airport Week juga diisi dengan penampilan DJ, kompetisi PUBG, penampilan tari, street performance, hingga bazaar

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Artikel Terbaru

Rekomendasi