Monday, June 24, 2024
BerandaGadgetNews GadgetHands On Garmin Fenix 7 Pro Sapphire Solar : Desain Gahar Dengan...

Hands On Garmin Fenix 7 Pro Sapphire Solar : Desain Gahar Dengan Flashlight

Techdaily.id – Garmin baru saja meluncurkan smartwatch terbaru mereka di Indonesia. Sebelum smartwatch ini meluncur ke Indonesia, tim redaksi Techdaily berkesempatan untuk melakukan hands on Garmin Fenix 7 Pro Sapphire Solar ini. 

Hands On Garmin Fenix 7 Pro Sapphire Solar

Desain

Hands On Garmin Fenix 7 Pro kami mulai dari bagian desain. Smartwatch ini menggunakan desain berstandar military grade namun tetap ringan ketika digunakan. Perangkat ini menggunakan material Titanium / baja berlapis DLC (Diamond-like Carbon). Soal warna, terdapat dua pilihan warna yakni Carbon Grey dan Light Grey/Orange. 

Hands On Garmin Fenix 7 Pro

Layar

Beralih ke bagian layar, smartwatch yang satu ini menggunakan layar sentuh yang terpercaya dan berfungsi di setiap medan, cocok dengan layar sentuh antarmuka yang responsif dan baru untuk akses cepat ke menu opsi dan fungsi.

Karena diperuntukkan untuk outdoor, layar smartwatch ini masih bisa terlihat jelas meski kamu menggunakannya di terik matahari. 

Flashlight

Garmin Fenix 7 Pro yang satu ini sudah dilengkapi flashlight dan tersedia dengan dua pilihan warna lampu yakni putih dan merah. Terdapat pula fitur strobo yang sangat berfungsi untuk menerangi kamu dikala gelap. 

BACA JUGA
Garmin Venu Sq 2 Series Segera Meluncur di Indonesia
hands on garmin fennix 7 Pro

Dengan hadirnya fitur ini, kamu bisa melakukan trekking meski dalam kondisi gelap. 

Namun, berdasarkan pengalaman kami menggunakan smartwatch ini, setidaknya terdapat satu hal yang mungkin perlu jadi perhatian pengguna adalah daya tahan baterai yang tidak terlalu awet ketika fitur GPS dengan tingkat akurasi ultra diaktifkan. 

Arie
Arie
Humoris, Humanis dan Fantastis
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Artikel Terbaru

Rekomendasi