Monday, July 15, 2024
BerandaGadgetHarga Galaxy Watch 6 dan Galaxy Watch 6 Classic Terungkap

Harga Galaxy Watch 6 dan Galaxy Watch 6 Classic Terungkap

TechDaily.id – Awal pekan ini, bocor materi promosi resmi dari produk Samsung, Galaxy Watch 6 dan Galaxy Watch 6 Classic. Kini, harga Galaxy Watch 6 dan Galaxy Watch 6 Classic terungkap.

Sumber baru telah menawari rincian harga untuk setiap varian seri Galaxy Watch 6. Padahal, bocoran ini khusus untuk pasar Eropa dengan banderol harga jam tangan pintar ini berasal dari Prancis.

Jadi ada kemungkinan perbedaan harga tertentu tergantung pada wilayah yang berbeda dan tarif pajaknya. Namun, sekarang diketahui Samsung Galaxy Watch 6 mulai dari 319,99 Euro untuk varian 40mm dalam opsi warna Grafit dan Krim.

Varian ini hanya Bluetooth, sedangkan versi berkemampuan 4G berharga 369,99 Euro. Selain itu, varian 44mm yang lebih besar dalam Graphite dan Silver akan memiliki banderol harga 349,99 Euro untuk varian khusus Bluetooth.

Sedangkan model dengan dukungan 4G berharga 399,99 Euro. Berbicara tentang edisi Galaxy Watch 6 Classic, versi 43mm dalam warna Hitam dan Perak akan dijual seharga 419,99 Euro untuk model Bluetooth dan 469,99 Euro untuk varian LTE.

BACA JUGA
Cobain Try Galaxy Sekarang untuk Nikmati Pengalaman Galaxy Z Fold5 dan Flip5

Terakhir, Galaxy Watch 6 ujung atas 47mm dalam warna Hitam dan Perak akan dijual seharga 449,99 Euro untuk model khusus Bluetooth dan 499,99 Euro untuk versi 4G.

Selain itu, Samsung kemungkinan akan menawarkan penawaran tukar tambah serta penawaran bank lain saat peluncuran. Jam tangan pintar Samsung terbaru akan diumumkan pada acara Galaxy Unpacked mendatang, yang akan diadakan di Korea Selatan pada paruh kedua bulan depan.

Selama acara ini, perusahaan akan mengumumkan ponsel lipat Galaxy Z Fold 5 dan Galaxy Z Flip 5 generasi berikutnya, Galaxy Buds 3 baru, dan juga seri Galaxy Tab S9.

Tama
Tama
Gadgetfreak, FOMO
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Artikel Terbaru

Rekomendasi