Sunday, November 28, 2021
BerandaGadgetResmi di Indonesia, Ini Harga Ketiga Versi Huawei P30

Resmi di Indonesia, Ini Harga Ketiga Versi Huawei P30

TechDaily.id Huawei akhirnya menghadirkan smartphone flagship mereka di pasar Indonesia yakni seri Huawei P30. Ketiga versi di seri ini yakni P30 Lite, P30 dan versi Pro nya kini bisa didapatkan di High-End Experience Store Huawei yang juga baru diresmikan pada hari yang sama (12/4).

Seperti diketahui, ketiga versi produk flagship Huawei ini merupakan penantang serius dari produk flagship milik nama-nama beken sekelas Samsung dan Apple.

Sebagai jagoan dari seri ini, HUAWEI P30 Pro hadir dengan senjata andalannya yakni Leica Quad Camera System terbaru, termasuk kamera utama 40MP dengan HUAWEI SuperSpectrum Sensor, Lensa ultra-wide angle 20MP, lensa telefoto 8MP, dan teknologi HUAWEI ToF Camera serta kamera depan 32MP yang membawa fitur selfie ke level yang lebih tinggi.

Huawei Techdaily
P30 Pro

Ponsel ini juga menggunakan chipset Kirin 980 dengan fabrikasi 7 nm. Chipset Kirin ini ditemani oleh pilihan RAM mulai dari 6GB. P30 Pro dibanderol dengan harga mulai dari Rp.13 jutaan dan bisa didapatkan secara Preorder.

Sedangkan untuk versi P30 yang dipersenjatai Triple Leica Lens dengan komposisi masing-masing lensa antara lain 40MP lensa utama dengan teknologi Super Sensing Camera, 16MP Ultra Wide Angle dan 8MP untuk telephoto.

Ponsel ini ditopang oleh chipset yang sama yakni Kirin 980 dengan fabrikasi 7 nm dan dukungan RAM mulai dari 6 GB. Ponsel ini dibanderol dengan harga Rp.10 jutaan.

Kedua smartphone ini sudah mulai bisa dipesan secara pre-order mulai dari 12-19 April 2019, melalui Huawei High-End Experience Shop atau mendatangi roadshow di Mall Taman Anggrek Jakarta pada 16-19 April. Pemesanan juga bisa dilakukan secara nasional melalui Erafone Store serta channel online di Huawei Flagship Store di Lazada.

Sementara untuk yang versi Lite nya yang ditopang dengan tiga lensa yang terdiri dari lensa utama 24MP, ultra wide angle 8MP dan lensa 2MP untuk membuat foto bokeh ini sudah mulai tersedia sejak 12 April 2019 di High-End Experience Shop Huawei. Ponsel yang memiliki kapasitas kapasitas media penyimpanan sebesar 128 GB serta RAM 6 GB ini dibanderol dengan harga mulai dari Rp. 4,3 jutaan.

BACA JUGA
Huawei Diizinkan Bangun Jaringan 5G di Inggris
Arie
Humoris, Humanis dan Fantastis
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Artikel Terbaru

Rekomendasi