Monday, July 15, 2024
BerandaGadgetHarga Xiaomi 13T di Indonesia

Harga Xiaomi 13T di Indonesia

Techdaily.id – Xiaomi 13T resmi dirilis di Indonesia pada hari ini (3/10). Harga Xiaomi 13T di Indonesia pun cukup menggoda, apalagi jika dilihat dari spesifikasi Xiaomi 13T yang terbilang oke.

Buat kau para MiFans yang ingin memiliki pengalaman menggunakan smartphone yang bekerjasama dengan Leica ini, berikut adalah harga Xiaomi 13T di Indonesia.

Harga Xiaomi 13T di Indonesia

Saat peluncuran di pasar Eropa, Xiaomi menetapkan harga Xiaomi 13T sekitar 649 Euro atau sekitar Rp 10,6 juta. Namun, harga di Asia cenderung lebih terjangkau, sehingga pengguna di kawasan ini dapat mengharapkan harga yang lebih murah.

Xiaomi 13T adalah ponsel pintar premium yang menggabungkan tampilan yang luar biasa, kamera berkualitas tinggi, performa tangguh, daya tahan baterai yang baik, dan berbagai fitur canggih dalam satu perangkat.

Untuk pasar Indonesia, smartphone ini dibanderol dengan harga Rp. 6.499.000,- dan sudah tersedia pada tanggal 6 Oktober 2023.

Harga 6 Jutaan, Ini Spesifikasi Xiaomi 13T

Tampilan Luar Biasa

Xiaomi 13T menghadirkan layar AMOLED berukuran 6,67 inci dengan resolusi 1.5K yang menghasilkan gambar yang tajam dan detail yang luar biasa. Layar ini juga mendukung refresh rate 144Hz, yang membuat tampilan responsif dan mulus. Tingkat kecerahan mencapai 2.600 nits, sehingga tampilan tetap jelas bahkan di bawah sinar matahari terang.

harga xiaomi 13T di Indonesia

Kamera Berkualitas Tinggi

Ponsel ini dilengkapi dengan tiga kamera belakang yang menggunakan lensa Leica Vario Summicron 1:1.9-2.2/15-50mm ASPH. Kamera utamanya memiliki resolusi 50 MP dengan sensor berukuran besar 1/1.28 inci, aperture f/1.9, dan lensa aspherical 7P. Ini memungkinkan pengguna untuk mengambil foto dengan detail yang luar biasa dan kualitas gambar yang tajam.

Terdapat juga kamera telephoto 50 MP dengan focal length 50 mm dan aperture f/1.9, serta kamera ultra-wide 12 MP dengan bukaan f/2.2. Untuk selfie, terdapat kamera depan berukuran 20 MP dengan aperture f/2.2.

Performa Tangguh

Xiaomi 13T ditenagai oleh chipset MediaTek Dimensity 8200-Ultra yang kuat, dipadukan dengan RAM LPDDR5 sebesar 12 GB. Ini memastikan performa yang cepat dan responsif saat menjalankan berbagai aplikasi dan tugas multitasking. Ponsel ini juga dilengkapi dengan penyimpanan flash UFS 3.1 sebesar 256GB, yang memberikan ruang yang cukup untuk menyimpan berbagai konten dan aplikasi.

Daya Tahan Baterai yang Hebat

Ponsel ini memiliki baterai berkapasitas besar sebesar 5.000mAh, yang memungkinkan pengguna untuk menggunakan ponsel ini sepanjang hari tanpa perlu khawatir tentang kehabisan daya. Xiaomi juga menyertakan adaptor pengisi daya 67W dalam paket penjualan, sehingga pengisian daya dapat dilakukan dengan cepat.

Kekinian dan Tahan Air

Xiaomi 13T memiliki sertifikasi IP68 untuk ketahanan terhadap air dan debu, sehingga pengguna tidak perlu khawatir saat menggunakan ponsel ini di lingkungan yang keras. Perangkat ini juga dilengkapi dengan speaker stereo dengan dukungan Dolby Atmos, sensor inframerah, audio Hi-Res, dan sensor sidik jari di layar.

Dukungan Jangka Panjang

Xiaomi berjanji untuk memberikan empat kali pembaruan sistem operasi Android dan dukungan keamanan selama lima tahun. Ini memastikan bahwa ponsel ini tetap aman dan up-to-date selama beberapa tahun ke depan.

Harga Terjangkau

Dengan dukungan jangka panjang dari Xiaomi, ponsel ini adalah pilihan yang menarik bagi mereka yang mencari smartphone dengan spesifikasi unggulan.

Arie
Arie
Humoris, Humanis dan Fantastis
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Artikel Terbaru

Rekomendasi