Monday, July 15, 2024
BerandaGadgetHuawei Health Tak Lagi Tersedia di Google Play Store

Huawei Health Tak Lagi Tersedia di Google Play Store

TechDaily.id – Huawei Health tak lagi tersedia di Google Play Store lagi. Kini, para pengguna bisa mendapatkan aplikasi melalui sideload yang tidak aman atau Huawei’s App Gallery.

Versi terakhir dari aplikasi Health datang pada 2020 dan berjalan hingga Oktober tahun lalu. Aplikasi tidak memiliki dukungan untuk perangkat terbaru seperti Band 7, sebagaimana dikutip dari halaman GSM Arena, Rabu (5/4/2023).

Huawei Health Tak Lagi Tersedia di Google Play Store

Oleh karena itu, masuk akal jika sudah tidak lagi tersedia. Orang sudah menggunakan App Gallery Huawei yang terbaru. Perlu dicatat, aplikasi ini masih tersedia di App Store dan Samsung Galaxy Store.

Jika Anda perlu mengunduh Huawei Health, Huawei memiliki halaman instruksi yang tersedia. Anda disarankan untuk menginstal toko aplikasi HarmonyOS Huawei, App Gallery, terlebih dahulu karena ini akan membuat aplikasi tetap mutakhir.

Untuk diketahui, Huawei Health tempat yang sempurna untuk memulai perjalanan kebugaran Anda. Anda bisa melacak kebiasaan sehari-hari, pantau kesehatan, dan jelajahi rencana latihan sambil mengelola perangkat wearable kebugaran pintar.

BACA JUGA
Ini Spesifikasi Huawei MateStation X 2023

Ada banyak fitur yang dibawa Health salah satunya fitur pelacakan dinamis. Fitur memungkinkan Anda mengubah rekaman latihan menjadi video animasi, lengkap dengan ringkasan latihannya. Sesuaikan video dengan memilih musik latar belakang, dan bagikan di media sosial dengan satu klik sederhana.

Tama
Tama
Gadgetfreak, FOMO
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Artikel Terbaru

Rekomendasi