Friday, April 12, 2024
BerandaGadgetInfinix Bersiap Meluncurkan Laptop Terbaru di Pasar India

Infinix Bersiap Meluncurkan Laptop Terbaru di Pasar India

TechDaily.id – Infinix bersiap untuk meluncurkan laptop baru di pasar India. Merek tersebut baru saja memperkenalkan INBook Y2 Plus (ulasan) bulan lalu. Penawaran terbaru ini dikonfirmasi akan menjadi INBOOK Y4 Max. Merek tersebut telah berbagi beberapa detail tentang laptop ini. Meskipun tanggal peluncurannya masih misteri, kemungkinan besar akan debut segera. Yang mencolok, Infinix akan mengumumkan smartphone Smart 8 pada 13 Januari mendatang di negara tersebut.

Infinix mengungkapkan bahwa INBOOK Y4 Max akan memiliki layar besar 16 inci yang dikelilingi oleh bezel tipis. Ini akan memiliki resolusi FHD dan layar dengan rasio aspek 16:10. Laptop ini juga akan menawarkan 60 persen NTSC wide color gamut. Penawaran terbaru ini akan memiliki chassis aluminium alloy. Infinix INBOOK Y4 Max juga dikonfirmasi akan dilengkapi dengan keyboard yang dapat menyala dan panel sentuh AG Glass berukuran 7,06 inci. Tersedia dalam pilihan warna Silver dan Blue dengan desain dual finish pada penutupnya.

Infinix Bersiap Meluncurkan Laptop Terbaru

Detail lain dari Infinix INBOOK Y4 Max masih belum diketahui saat ini. Merek tersebut mengatakan bahwa laptop ini tampaknya akan menjadi permainan yang benar-benar baru dalam segmen laptop 16 inci.

BACA JUGA
Galaxy M35 5G Nongol di Geekbench, Ketahuan Pakai Exynos 1380 SoC

INBook Y2 yang baru diluncurkan memiliki layar FHD 15,6 inci. Terdapat juga webcam FHD dengan dual LED flash. Laptop ini dilengkapi dengan prosesor Core i3 atau Core i5 generasi ke-11. Ini memiliki RAM hingga 16GB dan penyimpanan 512GB. Mesin ini didukung oleh unit baterai 50WHr dengan dukungan pengisian cepat 65W. Dilengkapi dengan sistem operasi Windows 11 dari pabrik.

Tama
Tama
Gadgetfreak, FOMO
RELATED ARTICLES
- Advertisment -

Artikel Terbaru

Rekomendasi