Friday, April 12, 2024
BerandaGadgetInfinix Pamer 3 Teknologi Revolusioner di ShowStoppers CES 2024, Apa Saja?

Infinix Pamer 3 Teknologi Revolusioner di ShowStoppers CES 2024, Apa Saja?

TechDaily.id – Infinix memperkenalkan tiga teknologi terbaru dalam acara ShowStoppers di Consumer Electronics Show (CES) 2024 di Las Vegas. Teknologi tersebut mencakup AirCharge untuk pengisian daya nirkabel, Extreme-Temp Battery untuk daya tahan baterai di kondisi ekstrem, dan E-Color Shift untuk personalisasi warna smartphone.

Teknologi E-Color Shift: Personalisasi Unik Smartphone

E-Color Shift menjadi sorotan dengan pendekatan Infinix terhadap personalisasi smartphone. Menggunakan komponen bernama E Ink Prism™ 3, teknologi E-Color Shift memungkinkan pengguna memodifikasi bodi belakang smartphone sesuai keinginan hati. Dengan hingga 60 area yang dapat disesuaikan, pengguna dapat mengekspresikan individualitas mereka melalui desain unik tanpa mengubah warna dasar, memberikan tampilan segar pada perangkat mereka.

Liang Zhang, Deputy General Manager Infinix Mobility, menyatakan komitmen Infinix dalam memberikan solusi berpusat pada pengguna dan menjelaskan bahwa E-Color Shift memberikan kemungkinan personalisasi lebih lanjut melalui aplikasi perangkat lunak.

AirCharge: Pengisian Daya Nirkabel Inovatif

Infinix meningkatkan standar pengisian daya nirkabel dengan teknologi AirCharge. Menggunakan resonansi magnetik multi-koil dan algoritma adaptif, AirCharge memungkinkan pengisian daya nirkabel dalam jarak hingga 20 cm dan pada sudut 60 derajat. Dengan frekuensi di bawah 6,78 MHz dan daya 7,5W, teknologi ini memberikan pengalaman pengisian daya yang aman dan efisien. AirCharge diharapkan memudahkan pengguna, terutama bagi pecinta game mobile, dengan memungkinkan pengisian daya dalam berbagai posisi dan aktivitas.

BACA JUGA
Spesifikasi Lengkap Samsung Galaxy M21s

Extreme-Temp Battery: Daya Tahan Tinggi di Kondisi Ekstrem

Infinix juga memperkenalkan Extreme-Temp Battery, sebuah inovasi baterai yang tahan di kondisi ekstrem. Kolaborasi dengan produsen teknologi ternama menghasilkan baterai yang menggabungkan teknologi elektrolit biomimetik dan fusi solid-state di elektroda. Hal ini memungkinkan baterai beroperasi lancar bahkan pada suhu serendah -40°C, mengatasi masalah pembekuan lithium-ion pada baterai standar. Extreme-Temp Battery diharapkan memberikan kinerja dan daya tahan yang andal di lingkungan dingin.

Selain memamerkan teknologi terbaru, Infinix juga meluncurkan acara bertema ‘Infinix Carpool Show’, di mana para influencer teknologi dan gaya hidup terkemuka merasakan langsung inovasi AirCharge dalam perjalanan ke ShowStoppers CES 2024. Acara ini akan diluncurkan di platform media sosial resmi Infinix secara global, memperkuat kehadiran merek ini dalam industri teknologi yang terus berkembang.

Tama
Tama
Gadgetfreak, FOMO
RELATED ARTICLES
- Advertisment -

Artikel Terbaru

Rekomendasi