Friday, April 12, 2024
BerandaGadgetInfinix Smart 8 HD Dilengkapi Magic Ring, Terinspirasi dari Dynamic Island Apple

Infinix Smart 8 HD Dilengkapi Magic Ring, Terinspirasi dari Dynamic Island Apple

TechDaily.id – Infinix mengumumkan penerus Infinix Smart 7 HD alias Infinix Smart 8 HD. Ponsel cerdas ini akan diluncurkan di India minggu depan, menampilkan perubahan dan peningkatan baru yang menarik.

Perusahaan ini terus-menerus menggoda fitur-fitur utamanya, dan hari ini perusahaan ini menjelaskan fitur Magic Ring. Terinspirasi dari Dynamic Island milik Apple, fitur Magic Link menawarkan animasi notch berbentuk pil memanjang di sekitar kamera depan.

Infinix Smart 8 HD Dilengkapi Magic Ring

Potongan tersebut digunakan untuk menampilkan informasi relevan secara real-time seperti informasi panggilan, status baterai, dan banyak lagi. Infinix Smart 8 HD menjadi yang pertama di segmen sub-6K yang mendapatkan fitur bermanfaat tersebut.

Fitur menawarkan kenyamanan dan personalisasi bagi pengguna yang membuatnya berbeda dari pendahulunya. Infinix Smart 8 HD diluncurkan di India pada 8 Desember, dan perusahaan telah meluncurkan beberapa spesifikasi dan fitur perangkat tersebut.

Smartphone ini akan memiliki layar HD+ 6,6 inci dengan kecepatan refresh 90Hz. Layar akan menawarkan kecerahan maksimum 500 nits. Selanjutnya, akan ada pemindai sidik jari yang dipasang di samping untuk memudahkan otorisasi.

BACA JUGA
Fitur Baru Blibli Memungkinkan Pengiriman Belanja Hanya 2 Jam!

Smartphone ini akan hadir dengan penyimpanan UFS 2.2 dan slot pengisian daya USB Type-C. Perangkat akan tersedia dalam empat pilihan warna Crystal Green, Shiny Gold, Timber Black, dan Galaxy White. Smartphone ini diharapkan mengikuti pola harga pendahulunya yang diluncurkan seharga Rs 5.999.

Tama
Tama
Gadgetfreak, FOMO
RELATED ARTICLES
- Advertisment -

Artikel Terbaru

Rekomendasi