Tuesday, June 18, 2024
BerandaGadgetInfinix Smart 8 Plus Muncul di Google Play Console, Ini Kunci Spesifikasinya

Infinix Smart 8 Plus Muncul di Google Play Console, Ini Kunci Spesifikasinya

TechDaily.id – Infinix baru-baru ini mengumumkan smartphone Smart 8 HD (hands-on) di India. Kini merek tersebut sedang mengerjakan perangkat lain dalam seri Smart 8.

Perangkat yang dimaksud adalah Infinix Smart 8 Plus. Ponsel ini telah terlihat di sertifikasi Google Play Console yang mengungkapkan spesifikasi dan desain utamanya. Smart 8 Plus terdaftar dengan nomor model X6526.

Spesifikasi Kunci Infinix Smart 8 Plus yang Muncul di Google Play Console

Render Infinix Smart 8 Plus pada sertifikasi Google Play Console memperlihatkan potongan lubang-lubang rata tengah yang dikelilingi bezel tebal dan dagu bawah. Sesuai daftar, perangkat ini akan dilengkapi dengan prosesor MediaTek MT6765 dan terdiri dari empat core Cortex-A53 yang memiliki clock 2,3GHz dan empat core Cortex-A53 yang memiliki clock 1,8GHz.

Chipsetnya kemungkinan besar adalah Helio P35. Ponsel cerdas ini akan mengemas RAM 3GB dan akan berjalan pada OS Android 13, sebagaimana dikutip dari Gizmo China.

Daftar Konsol Google Play juga mengungkapkan bahwa Infinix Smart 8 Plus akan memiliki resolusi layar 720 x 1.612 piksel. Itu akan datang dengan kepadatan layar 320 xhdpi. Detail lainnya dari smartphone ini masih menjadi misteri.

BACA JUGA
Buat akhir tahun, Ini Smartphone kamera terbaik part 3

Sementara itu, Infinix Smart 8 HD yang debut baru-baru ini memiliki layar 90Hz dengan potongan punch-hole sejajar tengah dan fitur interaktif dinamis bergaya pulau.

Perangkat memiliki kamera belakang 13MP dan depan 8MP. Perangkat ini ditenagai oleh prosesor UniSoC T606 yang dipadukan dengan RAM 3GB dan penyimpanan 64GB. Ini didukung oleh daya tahan baterai 5.000mAh.

Tama
Tama
Gadgetfreak, FOMO
RELATED ARTICLES
- Advertisment -

Artikel Terbaru

Rekomendasi