Friday, April 26, 2024
BerandaGadgetThrowbackIni Alasan OPPO Pilih Yoshi Sudarso & Cinta Laura Sebagai Persona Produk...

Ini Alasan OPPO Pilih Yoshi Sudarso & Cinta Laura Sebagai Persona Produk OPPO Reno 3

Techdaily.id – Setiap produsen smartphone tentu memiliki strategi pemasaran masing-masing. Tak terkecuali dengan OPPO yang punya strategi beragam untuk memasarkan produk smartphone terbaru mereka. Salah satunya adalah dengan menggandeng public figure sebagai Persona Produk atau Brand Ambassador dimana kini ada dua nama besar yang didapuk sebagai Persona Produk OPPO Reno 3.  

Jika ditarik ke belakang, sejatinya kerjasama OPPO dengan public figure untuk menjadi Persona Produk mereka sudah dimulai sejak lama.

BACA JUGA
Smartphone Terbaru realme Gunakan Baterai 6000 mAh?

Tepatnya, ketika Rio Haryanto dan Isyana Sarasvati yang menjadi Brand Ambassador OPPO F1. Tercatat, beberapa nama besar seperti Nicholas Saputra, Reza Rahadian, Raisa, Chelsea Islan, dan Vanesha Prescilla juga pernah bekerja sama dengan mereka.

Teranyar, OPPO berhasil menggaet dua selebriti kenamaan Tanah Air yakni Cinta Laura dan Yoshi Sudarso untuk menjadi Persona Produk OPPO Reno 3.

Lantas, mengapa OPPO memilih mereka sebagai Persona Produk smartphone yang identik dengan kelas High End tersebut?

Sebelum menjawab pertanyaan ini, ada baiknya kita kenalan dulu sama dua dua selebritis kenamaan ini.

Seperti kita ketahui, Cinta Laura merupakan seorang selebritis berbakat yang bahkan karirnya sudah menembus pasar Hollywood. Wanita cantik kelahiran tahun 1993 ini mengawali karirnya di industri peran Tanah Air pada tahun 2007 dengan membintangi sinetron Cinderella.

Pada tahun 2013, ia memulai karirnya di Hollywood dengan membintangi film After The Dark yang diputar diseluruh bioskop di dunia. Kemudian Ia juga sempat melenggang di Red Carpet Oscar pada tahun 2014 silam.

BACA JUGA
Rekomendasi Smartphone Untuk Kado Mother's Day 2021

Sementara itu, Yoshi Sudarso juga punya karir cemerlang di Hollywood. Pria kelahiran Jakarta ini bahkan sudah malang melintang di berbagai rumah produksi Hollywood. Terakhir, ia membintangi serial Power Ranger sebagai Ranger Biru.

Untuk karir perfilmannya, Yoshi pernah berperan untuk judul film yang cukup terkenal seperti Alita Battle Angel dan Maze Runner.

BACA JUGA
realme Buds Wireless Pecahkan Rekor Penjualan di 12.12 realme Carnival dengan Peningkatan Penjualan 677%

Cinta yang energik dan pintar, serta Yoshi yang sudah memiliki segudang pengalaman di Hollywood tampaknya menjadi pilihan yang cukup tepat bagi OPPO Indonesia untuk menjadikan mereka sebagai Persona Produk OPPO Reno3.

Terlebih lagi, keduanya bisa menjadi inspirasi bagi kaum muda Indonesia yang ingin Go Internasional. Sama halnya dengan Reno 3 yang ditujukan untuk pasar yang lebih luas.

Hadirnya Persona Produk OPPO Reno 3 terbaru ini juga sedikit menjawab pertanyaan tentang spesifikasi serta target pasar smartphone ini.

Berdasarkan postingan OPPO di sosial media mereka, terlihat Yoshi Sudarso dan Cinta Laura tengah memegang OPPO Reno 3. Smartphone ini memiliki konfigurasi kamera yang disusun secara horizontal. Struktur kamera ini juga dilengkapi dengan dual LED Flash yang diletakkan pada samping modul kamera.

Logo anyar OPPO juga telah terpampang di bagian kanan bawah perangkat yang hadir dengan warna abu – abu tua.

PR Manager OPPO Indonesia, Aryo Meidianto mengungkapkan pemilihan keduanya sebagai Persona Produk OPPO Reno 3 karena persona keduanya sesuai dengan OPPO Reno 3 yang menyasar ke market yang lebih luas.

Menyinggung target pasar, diyakini OPPO Reno 3 akan menargetkan segmen pasar yang lebih besar karena ponsel ini diyakini bakal bisa masuk ke semua kalangan.

OPPO Reno 3 sendiri akan diluncurkan di Indonesia pada tanggal 17 Maret 2020, kamu juga bisa menyaksikan peluncuran ini secara langsung di situs oppomobile.id/reno3

Arie
Arie
Humoris, Humanis dan Fantastis
RELATED ARTICLES

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Artikel Terbaru

Rekomendasi