Monday, July 15, 2024
BerandaGadgetIni Bocoran Warna Galaxy Tab S9 FE

Ini Bocoran Warna Galaxy Tab S9 FE

TechDaily.id – Samsung meluncurkan seri tablet andalan Galaxy Tab S9. Kini, tablet bersiap meluncurkan versi FE atau Fan Edition. Jelang peluncuran, ini bocoran warna Galaxy Tab S9 FE.

Bagi yang belum tahu, raksasa teknologi asal Korea Selatan itu akan meluncurkan dua model di jajaran Galaxy Tab S9 FE. Perangkat termasuk basis Galaxy Tab S9 FE dan Galaxy Tab S9 FE+.

Bocoran Warna Galaxy Tab S9 FE

Kedua tablet ini juga akan ditawarkan dalam pilihan konektivitas Wi-Fi saja dan 5G. Menurut keterangan rahasia terkenal Sudhanshu Ambhore di X (sebelumnya Twitter), tablet tersebut akan ditawarkan dalam pilihan warna Silver, Grey, Light Pink, dan Light Green.

Konfigurasi Penyimpanan Samsung Galaxy Tab S9

Laporan tersebut menambahkan bahwa Galaxy Tab S9 FE akan diluncurkan dalam dua konfigurasi penyimpanan. Model dasar memiliki RAM 6 GB dan penyimpanan internal 128 GB.

Sedangkan varian yang lebih mahal akan menampilkan RAM 8 GB dan penyimpanan 256 GB. Sementara itu, Galaxy Tab S9 FE akan ditawarkan dalam opsi penyimpanan yang lebih tinggi yaitu 8GB + 128GB dan 12GB + 256GB.

BACA JUGA
Galaxy Watch 6 Classic Terlihat di Situs Web Sertifikasi Google Play Console

Berdasarkan yang kita ketahui selama ini, jajaran Galaxy Tab S9 FE akan dibekali SoC Exynos 1380. Tab S9 FE dilaporkan akan memiliki layar 10,9 inci, sedangkan Tab S9 FE+ mungkin hadir dengan layar 12,4 inci.

Perangkat akan tiba dengan OS Android 13. Samsung Galaxy Tab S9 FE dapat ditenagai oleh baterai besar 9.800mAh yang dilaporkan mendukung pengisian cepat 45W.

Tama
Tama
Gadgetfreak, FOMO
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Artikel Terbaru

Rekomendasi