Tuesday, March 5, 2024
BerandaIni Detail Game Counter-Strike Terbaru
Array

Ini Detail Game Counter-Strike Terbaru

TechDaily.id – Valve bersiap untuk mengumumkan versi baru dari Counter-Strike. Rilis beta dikatakan bisa tiba paling cepat pada akhir bulan ini. Ini detail game Counter-Strike terbaru.

Menurut VGC, Valve telah mengerjakan sekuel Counter-Strike (CS):GO selama beberapa waktu dan game itu hampir siap untuk diluncurkan. Dia mengatakan studi baru-baru ini menyelenggarakan tes game rahasia penembak orang pertama yang melibatkan sekelompok pemain profesional yang terbang ke Seattle.

Menurut Richard Lewis, jurnalis eSport, Valve secara tentatif berencana memulai pengujian beta game dengan komunitas Counter-Strike yang lebih luas paling lambat 1 April.

“Prioritas utamanya adalah mengeluarkan ini dan memolesnya, memperbaiki bug apa pun, dan membawanya ke tingkat yang diharapkan orang dari CS,” kata salah satu sumber Lewis.

Adapun peningkatan, Counter-Strike baru dilaporkan akan menampilkan peningkatan kesetiaan grafis berkat pergeseran di belakang layar ke Source 2, versi terbaru dari mesin game internal Valve. Selain itu, Lewis mengatakan game ini akan mendukung server 128-tick, sebuah fitur yang akan membuat CS sejalan dengan Valorant dan mengurangi latensi.

BACA JUGA
Game Mobile Multiplayer Lintas Platform Terbaik

Valve juga dikatakan telah meningkatkan pengalaman perjodohan secara signifikan, yang seharusnya membuat komunitas tidak terlalu bergantung pada layanan pihak ketiga seperti FACEIT. Valve tidak segera menanggapi permintaan komentar Engadget.

Desas-desus yang menyatakan game Counter-Strike baru akan segera hadir telah beredar selama bertahun-tahun, tetapi ada beberapa alasan untuk memberikan bobot lebih pada laporan terbaru ini. Sebagai permulaan, Lewis memiliki rekam jejak yang kuat.

Pada 2015, dia menulis sebuah laporan yang mengonfirmasi rumor salah satu tim CS:GO profesional terkemuka pada saat itu sengaja mengadakan pertandingan. Ada juga bukti yang menguatkan untuk mendukung klaimnya. Di awal bulan, beberapa penggemar CS:GO menemukan bukti bahwa driver GPU NVIDIA telah memasukkan referensi ke “csgo2.exe” dan “cs2.exe” sejak Februari.

Tama
Tama
Gadgetfreak, FOMO
RELATED ARTICLES
- Advertisment -

Artikel Terbaru

Rekomendasi