Monday, June 17, 2024
BerandaGadgetIni Prosesor ROG Phone 7, Smartphone Gaming Baru Asus

Ini Prosesor ROG Phone 7, Smartphone Gaming Baru Asus

TechDaily.id – Asus telah resmi mengungkapkan tanggal peluncuran smartphone gaming ROG, ROG Phone 7. Ini prosesor ROG Phone 7, smartphone gaming baru Asus.

Geekbench, database benchmark populer telah menampilkan smartphone yang akan datang. Daftar mengungkapkan Asus ROG Phone 7 akan dilengkapi prosesor Qualcomm Snapdragon 8 Gen 2.

Perkembangan yang menarik ini telah membuat para penggemar game gelisah, dengan penuh semangat mengantisipasi rilis resmi ponsel ini.

Menurut daftar Geekbench, Asus ROG Phone 7 akan ditenagai oleh prosesor Qualcomm Snapdragon 8 Gen 2 top-of-the-line, yang diproduksi menggunakan proses 4nm TSMC dan menampilkan GPU Adreno 740, sebagaimana dikutip dari GizmoChina.

Diperkirakan ponsel akan menggunakan RAM LPDDR5X dan penyimpanan UFS 4.0, dengan kemungkinan kapasitas memori 16GB, dan dilengkapi dengan Android 13 yang sudah diinstal sebelumnya.

Situs web sertifikasi TENAA mengungkapkan bahwa Asus ROG Phone 7 akan memiliki baterai 5850mAh, yang dapat dipasarkan sebagai baterai 6000mAh. Ini menandakan bahwa ukuran baterainya akan sama dengan pendahulunya, Asus ROG Phone 6 yang memiliki baterai 6000mAh.

BACA JUGA
ASUS VivoBook S S430UN, Laptopnya Kawula Muda

Asus ROG Phone 7 telah mendapatkan sertifikasi 3C, yang menegaskan akan mendukung pengisian cepat 65W, sama seperti pendahulunya. Ponsel ini diharapkan memiliki layar AMOLED 6,8 inci dengan resolusi Full HD+ dan kecepatan refresh 165Hz, yang sebanding dengan layar AMOLED 165Hz ROG Phone 6 dengan resolusi Full HD+.

Tama
Tama
Gadgetfreak, FOMO
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Artikel Terbaru

Rekomendasi