Thursday, July 18, 2024
BerandaGadgetNews GadgetiPad Pro Bakal Beralih ke Chip M4, Skip Generasi M3

iPad Pro Bakal Beralih ke Chip M4, Skip Generasi M3

TechDaily.id – Acara “Let Loose” Apple yang akan datang pada 7 Mei diperkirakan akan meluncurkan jajaran iPad Pro terbaru. Meskipun perusahaan tetap bungkam mengenai detailnya, kebocoran sejauh ini menunjukkan peningkatan signifikan untuk iPad baru.

Perubahan yang digadang-gadang mencakup layar OLED, dukungan pengisian daya MagSafe, dan peningkatan kinerja dengan chip M3, sebagaimana dikutip dari Gizmo China.

Namun, orang dalam Mark Gurman di buletin Power On terbarunya menunjukkan Apple mungkin akan melewatkan chip M3 dan langsung beralih ke M4 untuk iPad Pro baru.

iPad Pro Bakal Beralih ke Chip M4

Jika ini benar, iPad Pro mendatang akan menjadi perangkat Apple pertama yang menampilkan chip seri M baru. Gurman mengatakan keunggulan M4 adalah peningkatan Neural Engine yang akan meningkatkan kinerja tugas AI.

Faktanya, Apple mungkin memposisikan tablet yang akan datang sebagai “perangkat pertama yang benar-benar didukung AI,” menurut Gurman. Namun, rincian spesifik tentang System on Chip (SoC) baru masih dirahasiakan.

Desain keseluruhan iPad Pro baru diperkirakan akan tetap serupa dengan model lama dan akan ada dua ukuran layar: 11 inci dan 12,9 inci. Namun peningkatan terbesar mungkin adalah penyertaan layar OLED.

BACA JUGA
Cara Menyambungkan OPPO Watch ke Ponsel Android, Gampang Kok!

Lebih lanjut Gurman mengungkapkan bahwa Apple Pencil yang akan diumumkan pada acara tersebut akan menyertakan haptic feedback untuk pertama kalinya. Meskipun detailnya masih terbatas, stylus tersebut mungkin menyertakan Taptic Engine yang akan bergetar saat Anda beralih antara alat menggambar dan lainnya.

Dia juga mengisyaratkan peluncuran aksesori keyboard yang diperbarui dengan trackpad yang lebih besar dan dek aluminium, mungkin menyerupai keyboard MacBook untuk kesan yang lebih premium.

Tama
Tama
Gadgetfreak, FOMO
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Artikel Terbaru

Rekomendasi