Saturday, May 21, 2022
BerandaEnterpriseTelcoKini, Pengguna Indosat Bisa Pinjam Uang dari Aplikasi myIM3

Kini, Pengguna Indosat Bisa Pinjam Uang dari Aplikasi myIM3

Techdaily.id – Jika kamu salah satu pengguna Indosat, kamu perlu tahu kabar terbaru ini. Pasalnya, kini pengguna Indosat bisa pinjam uang dari aplikasi myIM3. Hal ini tidak lain berkat kolaborasi strategis antara Bank QNB Indonesia dengan Indosat Ooredoo Hutchison.

BACA JUGA
HP dengan Kamera Video Terbaik

Kolaborasi kedua perusahaan ini melahirkan sebuah produk pinjaman digital yang diberi nama UCan. UCan sendiri bisa dinikmati oleh para pelanggan Indosat tanpa perlu menginstal aplikasi apapun, melainkan tersedia dalam bentuk fitur di aplikasi besutan ISAT, yakni myIM3. Dengan begitu, produk ini khusus menyasar pengguna myIM3.

Fitur pinjaman online ini sendiri menawarkan layanan pinjaman yang aman dan transparan. Setidaknya, hingga kini terdapat dua layanan yang ditawarkan yakni Tarik tunai dan UCan Save. Layanan tarik tunai menawarkan pinjaman dengan limit lebih tinggi dan memiliki tenor yang lebih panjang. Pinjaman ditawarkan dengan plafon hingga Rp15 juta.

BACA JUGA
Cara Ubah Nomor HP di WhatsApp

Sementara itu, fitur UCan Save memungkinkan para pengguna untuk membeli beragam paket data dengan harga, cicilan, dan masa berlaku yang bervariasi. Metode pembayaran untuk paket eksklusif UCan mencakup paket cicilan mulai dari 3 hingga 6 bulan, di mana pelanggan harus membayar uang muka terlebih dulu di awal untuk pembayaran pertama.

Cara agar pengguna Indosat bisa pinjam uang dari aplikasi myIM3 pun tergolong mudah, pengguna hanya perlu masuk ke aplikasi myIM3, kemudian akses UCan dari homepage aplikasi dan tinggal mengajukan limit pinjaman. Untuk persetujuan aplikasi peminjamannya sendiri hanya membutuhkan waktu sekitar 3 menit saja.

Akan tetapi, tidak semua pengguna Indosat bisa melakukan hal tersebut, pihak Indosat menyebut bahwa mereka akan melakukan profiling data pengguna terlebih dahulu sebelum akhirnya menyetujui proses peminjaman.

Melalui kerjasama ini, Indosat Ooredoo Hutchison dan PT Bank QNB Indonesia Tbk bertujuan untuk menyediakan produk pinjaman digital yang fleksibel dan aman bagi nasabah serta ingin mendukung program inklusi keuangan pemerintah. Produk ini hadir dengan membawa solusi yang dapat diandalkan dan layanan kredit instan yang aman, serta proses on-boarding yang mudah dan verifikasi instan yang dapat dilihat langsung di aplikasi.

Arie
Humoris, Humanis dan Fantastis
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Artikel Terbaru

Rekomendasi