BerandaGadgetNews GadgetMejeng di TENAA, Ini Wujud Asus ROG Phone 2

Mejeng di TENAA, Ini Wujud Asus ROG Phone 2

TechDaily.ID Asus ROG Phone 2 resmi mendapatkan sertifikat TENAA. Sebelumnya, Asus ROG Phone 2 mendapatkan sertifikasi 3C. GSMArena mengabarkan, Asus ROG Phone 2 akan hadir dalam empat varian.

TENAA mengungkapkan, empat nomor model tersebut mencakup, ASUS_I001DA, I001DB, I00DC dan I00DD. DibandingkanDibandingkan ROG Phone pertama, ROG Phone 2 sudah mendapatkan peningkatan. Terutama dari segi desain, performa dan lainnya. Asus ROG Phone 2 memiliki dimensi 170,99 x 77,6 x 9,78 mm.

Bezel atas dan bawah cukup ramping dan akan menampung dua speaker stereo. Layar seluas 9,59 inci dengan refresh rate 120Hz dan aspek rasio 18:09 terbentang di bagian depan ponsel ini.

Di bagian belakang terdapat kamera utama ganda dan LED Flash. Sayangnya, sensor sidik jari harus absen dari bagian belakang ponsel ini.

Baterai berkapasitas 5.800 mAh didukung fast charging 30W akan hadir di ponsel ini. Untuk spesifikasi detail, harga dan ketersediaan Asus ROG Phone 2 akan diumumkan pada acara yang digelar Asus pekan depan.

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Artikel Terbaru

Rekomendasi