Tuesday, June 25, 2024
BerandaEnterpriseTelcoMengenal Smartfren Kuota M dan L, Paket Internet Murah yang Banyak Bonusnya!

Mengenal Smartfren Kuota M dan L, Paket Internet Murah yang Banyak Bonusnya!

Techdaily.id – Smartfren belum lama ini merilis program Triple Berkah yang menghadirkan berbagai manfaat bagi para pengguna mereka. Salah satunya yakni kartu perdana Smartfren Kuota M dan Smartfren Kuota L. 

Sebenarnya, apa sih kartu perdana terbaru ini dan apa manfaatnya? Buat kamu pelanggan Smartfren, yuk scroll kebawah lagi buat cari tahu lebih banyak!

Apa Itu Smartfren Kuota M dan L?

Seperti yang disinggung di atas, kartu perdana ini merupakan bagian dari program Ramadan Smartfren. 

Jelasnya, kartu perdana khusus ini merupakan kartu perdana baru yang dirilis dalam program Triple Kejutan dan Triple Berkah spesial Ramadan yang dapat memberikan manfaat lebih besar bagi pelanggan. 

Manfaat tersebut lebih besar dibandingkan kartu perdana lain dengan rentang harga yang sama.

Dengan memiliki kartu perdana ini, kamu berkesempatan untuk mendapatkan banyak kuota serta promo menarik. Dibanderol mulai dari Rp.30 ribu, kamu sudah bisa mengaktifkan Smartfren kuota M dan secara otomatis mendapatkan kuota utama 6 GB dan kuota aplikasi 5 GB. 

Smartfren Kuota M dan L

Sedangkan Smartfren Kuota L dengan harga mulai dari Rp50.000-an, pelanggan bisa menikmati kuota utama 12 GB dan kuota aplikasi 10 GB. 

BACA JUGA
Strategi Smartfren Antisipasi Mudik Lebaran 2023

Gak sampai disitu, kamu juga berhak untuk memperoleh berbagai bonus kuota tambahan melalui proses klaim, segera setelah paket data diaktifkan. 

Kelebihan Smartfren Kuota M dan L

Setelah membahas mengenai penjelasan terkait kedua kartu perdana ini, kini saatnya untuk mengetahui kelebihan Smartfren Kuota M dan Smartfren Kuota L. Apa aja? Berikut daftarnya!

Triple Bonus

Kelebihan pertama Buat pelanggan baru yang membeli dan mengaktifkan kartu perdana Smartfren Kuota M atau Kuota L datang dari promo Triple Bonus dengan kuota yang sangat melimpah. 

Khusus pelanggan baru bisa mengklaim Triple Bonus hingga 22 GB per bulan selama setahun untuk Smartfren Kuota M; atau hingga total 36 GB per bulan selama setahun untuk Smartfren Kuota L. 

Promo Triple Bonus ini ini terdiri dari Bonus kuota lokal sesuai dengan wilayah pembelian; Bonus kuota utama; serta Bonus kuota loyalty yang dapat diklaim melalui aplikasi MySmartfren atau USSI *123*789# dan didapatkan setiap bulan selama setahun. 

Bonus Kuota Ramadan

Gak cuma itu, khusus di bulan Ramadan ini, Smartfren semakin memanjakan seluruh pelanggannya dengan promo Extra Internet Malam yang berlangsung mulai dari pukul 01.00 – 05.00 WIB. 

BACA JUGA
Cara Gunakan Pulsa Darurat Smartfren

Extra Internet Malam bisa didapatkan dengan sangat mudah, pelanggan bisa langsung klaim promo ini melalui aplikasi MySmartfren atau melalui *878*78# setelah mengisi ulang paket data dengan masa aktif minimal 28 hari. 

Triple Kuota Untuk Pelanggan Existing

Jika kamu merupakan pelanggan lama, kamu juga bisa menikmati berbagai kelebihan dengan menggunakan paket Smartfren Kuota M atau Kuota L. 

Dalam satu paket ini, kamu bisa menikmati Triple Kuota yang terdiri dari Kuota Utama; Kuota Aplikasi untuk mengakses aplikasi transportasi, pesan instan, belanja online dan pembayaran elektronik; serta Kuota Lokal yang besarnya menyesuaikan wilayah pembelian kartu perdana.

Nah itu tadi sedikit informasi mengenai paket internet Smartfren terbaru yang bisa mempermudah kamu dalam menyambung tali silaturahmi menjelang hari raya Idul Fitri. 

Arie
Arie
Humoris, Humanis dan Fantastis
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Artikel Terbaru

Rekomendasi