Sunday, November 28, 2021
BerandaGadgetThrowbackMengingat Kejayaan Lenovo P2 Turbo, Si Ramping Nan Powerfull

Mengingat Kejayaan Lenovo P2 Turbo, Si Ramping Nan Powerfull

TechDaily.id – Tingginya aktivitas masyarakat urban mendorong banyak vendor teknologi untuk menyediakan perangkat yang selalu menemani keseharian mereka, termasuk Lenovo yang merilis smartphone terbaru mereka, Lenovo P2 Turbo.

Berbeda dengan kebanyakan ponsel yang ‘menjual’ kekuatan baterai lainnya yang berbodi bongsor, Lenovo P2 Turbo justru tampil lebih ringkas. Meski ditopang baterai berkapasitas 5.100 mAh, namun bodi smartphone 5,5 inci ini cukup ramping karena berdimensi 153 x 76 x 8,3 mm dengan bobot 177 gram saja.

“Lenovo menjawab kebutuhan konsumen akan baterai yang tahan lama untuk mendukung gaya hidup aktif dan mobile mereka. Lenovo P2 Turbosmartphone powerhouse dengan baterai berkapasitas terbesar di kelasnya diciptakan untuk memecahkan masalah tersebut,” ujar Anvid Erdian yang saat itu menjabat 4P Manager MBG Lenovo Indonesia.

Artinya, ponsel ini cukup enteng untuk digenggam. Soal kekuatan baterai, suksesor Lenovo P1 Turbo ini diklaim sanggup bertahan hingga 3 hari lamanya dalam pemakaian normal.

Beranjak ke sektor dapur pacu, spesifikasi Lenovo P2 Turbo dipersenjatai prosesor Qualcomm Snapdragon 625 yang berpadu dengan RAM 4 GB dan memori internal 32 GB. Sedangkan untuk fitur hiburan, smartphone berlayar Super AMOLED ini memiliki sepasang kamera beresolusi 13 MP (belakang) dan 5 MP di bagian depan.

BACA JUGA
Cara Nonton Neflix di Indihome, Mudah Kok!

Oh iya, smartphone terbaru ini juga sudah dilengkapi dengan sensor pemindai sidik jari alias fingerprint, plus mendukung sistem operasi OS Android Nougat 7.0.

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Artikel Terbaru

Rekomendasi