Sunday, November 28, 2021
BerandaGadgetNews GadgetMuncul di Geekbench, Ini Spesifikasi realme X3 SuperZoom

Muncul di Geekbench, Ini Spesifikasi realme X3 SuperZoom

Techdaily.idSpesifikasi realme X3 SuperZoom terekam pada situs benchmark yakni Geekbench. Alat uji yang sering menjadi acuan para reviewers gadget ini merekam skor dari ponsel terbaru realme ini.

BACA JUGA
Dua Laptop Gaming Tertipis Asus Meluncur, Ini Spesifikasinya

realme X3 SuperZoom merupakan ponsel yang akan datang dari realme. Terungkap bahwa ponsel ini memiliki nomor model RMX2086. Nomor model yang sama juga muncul di database otoritas BIS di India dan EEC di Rusia.

Spesifikasi realme X3 SuperZoom yang muncul di Geekbench merupakan spesifikasi kunci yang berisi tentang chipset yang digunakan oleh ponsel ini.

Dilansir dari Gizmochina (9/4), realme X3 SuperZoom berhasil memperoleh skor 788 untuk single core dan 2624 untuk multi core nya. Skor ini mengindikasikan kalau ponsel tersebut menggunakan chipset premium.

Tampilan pada situs benchmark ini juga menunjukkan bahwa ponsel realme tersebut menggunakan chipset Qualcomm dengan kode “msmnile”, sebuah kode yang mengacu pada chipset Snapdragon 855.

Sekadar informasi, pendahulunya yakni Realme X2 Pro datang dengan Snapdragon 855+ yang merupakan versi yang disempurnakan dari chipset SD855 yang berarti ada kemungkinan kalau ponsel terbaru ini mengalami downgrade dari pendahulunya. SoC ini digabungkan dengan 12GB RAM dan menjalankan OS Android 10.

Ada kemungkinan juga kalau ponsel ini belum mendukung teknologi jaringan generasi kelima yakni 5G.

BACA JUGA
iPhone 11 Hadirkan Fitur Reverse Wireless Charging

Realme X3 SuperZoom diperkirakan akan tiba dengan kemampuan zoom yang mengesankan. Ada kemungkinan ponsel ini akan hadir dengan sistem kamera belakang 108 megapiksel. Tidak hanya itu, ponsel ini juga diharapkan bakal meluncur dengan empat kamera belakang. 

realme X3 SuperZoom tampaknya merupakan saingan langsung dari Redmi K30 Pro Zoom Edition yang baru diluncurkan. Ponsel ini jiga kemungkinan akan hadir dengan versi polosnya dengan nama realme X3.

Arie
Humoris, Humanis dan Fantastis
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Artikel Terbaru

Rekomendasi